Negosiasi Kontrak Baru Reiss Nelson di Arsenal Berjalan Alot, Aston Villa Siap Gaet

Gila BolaArsenal belum mau berpisah dengan Reiss Nelson. Namun untuk mempertahankannya masih sedikit menemukan kendala.

Reiss Nelson merupakan salah satu jebolan akademi Arsenal. Ia mampu menjadi pembeda ketika melawan Bournemouth di Liga Inggris 2022/23. Berkat golnya di pengujung laga The Gunners terhindar bermain imbang, yang mana sekarang menjaga mereka tetap pada jalur juara.

Menit bermai Reiss Nelson memang masih terbatas, tetapi klub sepak bola asal London Utara belum mau berpisah. Perlru diketahui, kontrak sang pemain akan habis pada musim panas 2023. Namun untuk tetap mempertahankannya di Emirates Stadium masih belum jelas.

Berjalan Alot

Diberitakan oleh Daily Maily, Arsenal telah berupaya untuk mengajukan kontrak baru sejak bulan lalu. Klub Liga Inggris bahkan menawarkan juga kenaikan gaji untuk masa kerja yang baru.

Namun kesepakatan antara kedua kubu masih belum tercapai sehingga membuat masa depan Reiss Nelson masih tidak pasti. Jalur komunikasi masih tetap terbuka, tetapi tetap saja belum ada berita yang baik.

Jika gagal mencapai kesepakatan yang baru, maka sang pemain bakal pergi di bursa transfer musim panas dengan status bebas transfer.

Sudah Ditunggu Aston Villa

Jika nantinya akan pergi dengan status bebas transfer, Reiss Nelson tidak akan kesulitan mencari klub baru. Pasalnya, sejumlah klub-klub Liga Inggris yang lain siap sudah menampingnya.

Klub yang dimaksud adalah Aston Villa, Fulham, West Ham United, dan Brighton. Menariknya, AC Milan adalah tim luar negeri yang juga inginkan pemain sepak bola asal Inggris tersebut.

Namun diberitakan Reiss Nelson ingin tetap berkarier sepak bola di Liga Inggris. Sedangkan Aston Villa bisa jadi tim memboyongnya di bursa transfer. Apalagi ia nantinya akan bereuni kembali dengan Unai Emery. Di sisi lain, jika The Villans mentas di Eropa musim depan kans untuk memboyongnya tentu saja jauh lebih besar ketimbang tim lainnya.

Reiss Nelson 

Pemain sepak bola yang lahir di London merupakan pemain berpsisikan sayap kanan. Musim ini, bidikan Aston Villa suda main dalam 5 laga di Liga Inggris dengan mencetak 3 gol plus 2 assist.

Akankah Reiss Nelson bertahan di Arsenal atau akan bergabung ke Aston Villa? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!