Inter Milan Lirik Sekaligus Tiga Bek Buangan Barcelona

Gila Bola – Inter Milan tanyakan ketersediaan tiga pemain belakang Barcelona yang memang ingin dibuang tim Catalan tersebut pada akhir musim ini. Mau diborong semua, nih?

Pekan lalu, mantan bek Inter Milan Piero Ausilio kepergok ada di kantor Barcelona dan bertemu dua petinggi Blaugrana, Mateu Alemany dan Jordi Cruyff.

Sementara klub Italia tersebut membantah adanya pertemuan itu, sejumlah laporan memberitakan bahwa mereka kemungkinan tengah mendiskusikan rencana transfer.

Kini, Sport memberitakan, Inter Milan – yang santer dikaitkan dengan Franck Kessie, telah bertanya-tanya mengenai tiga pemain bertahan Barcelona selama pertemuan dengan klub itu pekan lalu.

Menurut laporan itu, Nerazzurri tertarik untuk mengumpulkan informasi mengenai situasi Clement Lenglet dan Samuel Umtiti – dua bek yang tengah dipinjamkan Barcelona, masing-masing ke Tottenham Hotspur dan Lecce.

Di samping dua pemain tersebut, raksasa Italia itu juga bertanya mengenai Eric Garcia, yang kesulitan mendapat waktu bermain di skuad asuhan Xavi Hernandez saat ini.

Inter Milan Niat Bangun Lagi Lini Belakangnya Tanpa Keluar Banyak Uang

Nerazzurri berniat untuk membangun kembali lini belakang skuad mereka, karena beknya Milan Skriniar akan pindah ke PSG di musim panas. Sementara masa depan Stefan de Vrij menjadi tak jelas di Giuseppe Meazza.

Namun, Inter Milan tak bisa gelontorkan dana besar untuk datangkan pemain baru. Karena itulah mereka mencari para pemain yang kemungkinan akan dibuang oleh klub mereka saat ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun, diungkapkan Barca Universal, untuk dapatkan Clement Lenglet tampaknya sulit bagi Inter Milan, karena Tottenham telah lakukan negosiasi dengan Barca untuk permanenkan status bek asal Perancis tersebut.

Inter Milan Bakal Hadapi Kesulitan Jika Inginkan Garcia dan Umtiti

Mendatangkan Garcia juga akan rumit bagi Inter, karena pemain asal Spanyol itu tak tertarik tinggalkan Barca tahun ini, meskipun situasinya tak meyakinkan di Camp Nou.

Beberapa laporan bahkan memperkirakan, pemain berusia 22 tahun itu bisa berganti posisi menjadi gelandang bertahan musim depan.

Sedangkan Umtiti, transfernya barangkali bisa dilakukan sepanjang Inter temukan kesepakatam dengan sang pemain, dan siap membayarkan sejumlah dana kepada Blaugrana terkait transfer mantan pemain Lyon tersebut.

Inter Milan Bakal Ajukan Pertukaran Pemain

Negosiasi terkait kemungkinan transfer salah satu atau lebih dari satu pemain bertahan Barca ini akan terus dilakukan Inter hingga bursa transfer musim panas dibuka.

Namun, Nerazzurri diperkirakan bakal ajukan kesepakatan pertukaran pemain untuk datangkan para pemain incaran mereka tersebut.