Newcastle United Ambisi Boyong Memphis Depay di Bulan Januari

Newcastle United tertarik boyong Memphis Depay – yang kurang diminati di Barcelona, pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari.

Memphis Depay barangkali tak dapatkan waktu bermain yang diharapkannya di Barcelona, tetap ia menjadi pemain yang banjir pujian di luar klubnya.

Di bursa transfer musim pana yang lalu misalnya, pemain internasional Belanda itu nyaris tinggalkan Camp Nou dan gabung Juventus. Namun, rencana itu gagal dan Depay putuskan bertahan.

Sekarang, seperti diberitakan Mundo Deportivo, salah satu dari banyak tim yang memantau situasinya adalah Newcastle United. Klub Liga Premier itu berniat memboyong kembali Depay ke Inggris di bursa transfer Januari.

Sangat bisa dipahami, Barcelona tak masalah menjual Depay. Apalagi, Depay yang pernah membela Manchester United dan Lyon itu berada di posisi bawah urutan permainan di Barcelona.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diungkapkan Barca Universal, sejauh musim ini Depay sudah tampil dalam tiga pertandingan di semua kompetisi, termasuk menjadi starter di dua pertandingan liga dan mencetak satu gol.

Sebelumnya ia diberitakan, walau akhirnya bertahan di Camp Nou pada musim panas lalu, dia memiliki ide untuk mengevaluasi kembali opsinya di bulan Januari.  Dia mengerti mengapa Pierre-Emerick Aubameyang pergi, meskipun kans-nya untuk masuk ke skuad utama sangat besar, terutama hingga Piala Dunia.

Jika bursa transfer Januari dibuka, Barca pasti ingin datangkan wajah baru dan akan mendorong Depay untuk keluar. Situasi inilah yang terus dipantau Newcastle United.

Untuk saat ini, keinginan Depay hanyalah bergabung dengan sebuah klub yang bermain di Liga Champions, dan walaupun Newcastle sekarang berada di urutan ketujuh klasemen Liga Premier, mereka memiliki kekuatan finanial yang bisa membujuk para pemain besar untuk bergabung.

Walau memiliki menit bermain yang terbatas musim ini, Depay tetap dihargai oleh the Magpies. Ada kans yang terbuka lebar bahwa mereka bisa memboyongnya di bulan Januari, terlepas dari fakta kontraknya di Barcelona akan berakhir pada bulan Juni 2023.

Newcastle United tampaknya bisa sulit wujudkan ambisi mereka memboyong Depay di awal tahun depan, karena  ada Manchester United Рyang notabene bekas klub Depay, dan juga Arsenal, yang sama-sama menginginkan penyerang 28 tahun tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKeren, William Saliba Punya Target Besar di Arsenal
SelanjutnyaManchester City Favorit Menang atas Southampton dan Rebut Puncak Klasemen