Keren, William Saliba Punya Target Besar di Arsenal

William Saliba tebar janji manis untuk fans Arsenal. Dia siap bantu The Gunners kembali berjaya.

Ada berita baik dari William Saliba. Pemain internasional Perancis punya tekad yang besar di Arsenal dan dia berharap bisa mewujudkannya.

Arsenal adalah satu tim papan atas Liga Inggris. Klub asal London Utara ini dikenal punya catatan yang gemilang pada musim 2003/2004. Pada saat itu, mereka menang liga domestik tanpa menelan kekalahan baik di laga kandang dan tandang.

Musim itu merupakan kejayaan The Gunners. Namun, setelah itu mereka seolah kesulitan untuk mengulangi prestasi tersebut. Sudah mendatangkan beberapa pesepak bola top seperti Mesut Ozil hingga Pierre Emerick-Aubameyang, tetapi mereka cuma bisa juara Piala FA.

Ditangani Mikel Arteta mereka bahkan sempat tak bermain di Eropa usai finis di peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris pada musim 2020/2021. Rival Tottenham Hotspur dianggap kejayaannya benar-benar sudah habis. Tekanan pun muncul sana-sini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, musim ini mereka kembali mendapatkan sorotan dari pecinta sepak bola. Bukan karena hasil negatif, tetapi karena memulai musim dengan baik di Liga Inggris. Masih ditangani pelatih yang sama, dari 8 kali bertanding baru menelan satu kekalahan dan masih puncaki klasemen.

Dari berita yang beredar hal ini tak lepas jelinya Arteta membeli pemain di bursa transfer seperti merekrut Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko. Selain itu, William Saliba yang di awal kariernya sempat dibuat frustasi kini memberikan pengaruh besar untuk Arsenal dan sang bek bertekad membawa The Gunners kembali berjaya.

Dikutip dari tribalfootball, Saliba mengatakan targetnya di Arsenal adalah membantu timnya kembali berjaya di Liga Inggris dan Eropa.

William Saliba akui sempat frustasi karena di awal kariernya tak dapatkan tempat di tim utama Arsenal. Dengan demikian, sekarang sang bek ingin sepenuhnya fokus membawa The Gunners ke level top lagi.

Dengan pernyataan tersebut bisa jadi sinyal kuat eks pemain Saint-Etienne bakal memperpanjang kontrak barunya. Seperti diketahui, The Gunners sedang berupaya mempertahankannya di Emirates Stadium usai tampil bagus di awal musim 2022/23.

William Saliba kontraknya akan berakhir di Arsenal pada Juni 2024 mendatang. Bek berusia 21 tahun itu diboyong pada musim panas 2019.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAwas, Napoli Bisa Bikin Kejutan Besar di Musim Ini!
SelanjutnyaNewcastle United Ambisi Boyong Memphis Depay di Bulan Januari