Awas, Napoli Bisa Bikin Kejutan Besar di Musim Ini!

Salvatore Bagni sebut Napoli bisa tiru Nottingham Forest dulu di musim 202/23 di bawah asuhan Luciano Spalletti.

Eks Napoli, Salvatore Bagni menilai klub Liga Italia itu bisa meraih prestasi yang lebih besar daripada gelar yang dimenangkan selama era Diego Maradona.

Awalnya, tim berjuluk Partenopei diprediksi bakal susah payah untuk hadapi kompetisi Liga Italia dan Liga Champions 2022/23. Bagaimana tidak, sejumlah pemain kunci sudah meninggalkan klub seperti Lorenzo Insigne hingga Kalidou Koulibaly.

Bisa dibilang pemain tersebut punya pengaruh besar di Napoli. Namun diluar dugaan, tanpa mereka tim besutan Luciano Spalletti sejauh ini belum terkalahkan di Liga Italia dan Liga Champions.

Tren positif ini diprediksi bisa terus berlanjut. Pasalnya, kepercayaan diri Partenopei sangat tinggi. Tak ayal, peluang metaih Scudetto terbuka lebar dan Salvatore Bagni menggambarkan mereka bisa seperti Nottingham Forest yang dulu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kepada Tuttosport newspaper, Salvatore Bagni mengatakan jika Napoli bisa memenangkan gelar akan jadi sebuah pretasi yang luar biasa. Menurutnya, akan melebihi dari eranya.

Salvatore Bagni bisa bilang begitu karena tak ada satu pun klub yang jagokan Napoli untuk juara. Bahkan dia bilang Partenopei asuhan Luciano Spaletti bisa ikuti jejak Nottingham Forest.

Sebagai informasi, Nottingham Forest salah satu tim yang disegani di Liga Inggris maupun Eropa. Di era kepelatihan Brian Clough, mereka pernah menangkan dua trofi Liga Champions musim 1978/1979 dan 1979/1980.

Dan Salvatore Bagni menilai Napoli sekarang bisa meniru apa yang dilakukan oleh Nottingham Forest baik di Liga Italia dan Liga Champions musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaVillarreal Menang Telak di Liga Konferensi Eropa, Unai Emery Bilang Apa?
SelanjutnyaKeren, William Saliba Punya Target Besar di Arsenal