Villarreal Menang Telak di Liga Konferensi Eropa, Unai Emery Bilang Apa?

Unai Emery lempar pujian untuk pemain Villarreal usai libas Austria Wien. Namun, dia ingatkan anak asuhnya tetap lanjutkan tren positif.

Villarreal kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Konferensi Eropa. Pasukan Unai Emery berhasil menang meyakinkan atas Austria Wien.

Tim berjuluk Kapal Selam Kuning menghadapi Austria Wien di matchday ketiga Grup C Liga Konferensi Eropa, Jumat (7/10) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, skor akhir ditutup 5-0.

Lima gol kemenangan Villarreal masing-masing dicetak oleh Alex Baena, Arnaut Danjuma, dan hattrick Jose Luis Morales. Kemenangan atas Austria Wien itu pun menempatkan mereka di posisi pertama klasemen dengan poin 9. Artinya, mereka sejauh ini belum kalah.

Usai pertandingan, Unai Emery mengaku senang dan meminta para pemainnya dapat mempertahankan hasil positif di ajang ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dikutip dari triballfootball, sang pelatih mengatakan pertandingan hari ini sangat lengkap. Dia bisa bilang begitu tak lepas dari segi skor dan permainan yang diterapkan anak asuhnya.

Unai Emery juga meminta agar tren positif dapat berlanjut. Pasalnya, dia menargetkan Villarreal harus bisa finis di peringkat pertama dan lolos ke babak berikutnya di Liga Konferensi Eropa. Selain itu, dia juga terkesan dengan penampilan bertahan timnya yang jauh terus tunjukkan perkembangan pesat.

Dengan kemenangan ini, maka jadi modal bagus untuk Villarreal menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23 pada hari Minggu (9/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaReal Madrid Dapat Dorongan Besar, Bintang Incarannya Ingin Tinggalkan Borussia Dortmund
SelanjutnyaAwas, Napoli Bisa Bikin Kejutan Besar di Musim Ini!