Real Madrid Dapat Dorongan Besar, Bintang Incarannya Ingin Tinggalkan Borussia Dortmund

Real Madrid mendapat dorongan besar saat pemain incarannya Jude Bellingham ingin tinggalkan Borussia Dortmund dan pindah ke ‘klub yang benar-benar top’.

Diungkapkan media Jerman, BILD, ini benar-benar dorongan besar untuk Madrid yang memang mengincar bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris tersebut.

Bukan rahasia lagi, Los Merengues memang ingin datangkan pemain internasional Inggris tersebut  tahun depan, karena mereka ingin memoles lini tengah skuadnya. Saat ini, Madrid sudah memiliki Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga yang didatangkan di dua bursa transfer musim panas yang berbeda.

Laporan yang berkembang saat ini mengindikasikan, Real Madrid sudah lakukan pembicaraan dengan perwakilan pemain berusia 19 tahun itu sejak tahun lalu, sementara negosiasi dengan Borussia Dortmund juga dilakukan.

Kontrak Luka Modric di Bernabeu akan berakhir pada tahun depan, walaupun dia diperkirakan akan tanda tangani perpanjangan satu tahun. Lalu, Toni Kroos juga akan lepas kontrak di musim panas 2023, dan klun itu merasa bintang asal Jerman tersebut kemungkinan akan segera pensiun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sehingga, mereka didorong untuk datangkan gelandang  baru pada musim panas mendatang, dan Bellingham-lah yang menjadi incaran teratas El Real.

Jude Bellingham tampil menawan sejak ia gabung Dortmund di tahun 2020, setelah sebelumnya ia menolak kesempatan untuk bergabung dengan raksasa Inggris seperti Manchester United dan Chelsea. Gelandang muda Inggris tersebut sekarang bahkan menjadi kapten bagi BVB, di mana hal itu mengindikasikan bahwa statusnya makin meroket di klub tersebut.

Real Madrid sudah lama melirik Bellingham sekarang dan dengan lakukan pendekatan kepada perwakilannya, segalanya tampak positif bagi raksasa La Liga tersebut. Teruyama, saat Bellingham juga mengakui dirinya ingin bergabung dengan ‘klub yang benar-benar top’ di musim panas mendatang.

Meski demikian, diungkapkan Madrid Universal, Los Blancos harus bisa bersaing dengan sejumlah klub lain yang juga menginginkan jasa Bellingham, seperti Liverpool, Chelsea, Manchester City dan Manchester United.

Tentunya akan menarik untuk melihat, bagaimana segalanya berkembang terkait ketertarikan Madrid pada Bellingham. Apalagi, klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut sangat ingin menambahkan satu lagi bintang muda dalam tim mereka di musim panas 2023.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaKomentar David Alaba Usai Robert Lewandowski Nyetel di La Liga
SelanjutnyaVillarreal Menang Telak di Liga Konferensi Eropa, Unai Emery Bilang Apa?