Komentar David Alaba Usai Robert Lewandowski Nyetel di La Liga

David Alaba berikan respons setelah Robert Lewandowski tampil moncer bersama Barcelona.

Robert Lewandowski merupakan penyerang anyar Barcelona. Tapi striker veteran itu memberikan kejutan di Liga Spanyol sejauh ini di musim 2022/23.

Setelah dibertakan sana-sini, pesepak bola asal Polandia akhirnya pindah dari Bayern Munchen ke Barcelona di musim panas 2022. Barca memberikan kontrak hingga tahun 2026 mendatang.

Namun yang menjadi pertanyaan di usianya yang 34 tahun dinilai akan sulit untuk tampil konsisten di Liga Spanyol. Apalagi Robert Lewandowski sudah cukup lama bermain di Liga Jerman. Dengan demikian, dibutuhkan waktu untuk adaptasi agar bisa tampil konsisten dalam urusan mencetak gol.

Akan tetapi, Lewandowski sejauh ini berhasil menyatu dengan gaya kepelatihan Xavi Hernandez di Barcelona. Buktinya, dalam 7 pertandingan sudah mengemas 9 gol dan mencatatkan 2 assist di Liga Spanyol. Sedangkan di semua kompetisi, sudah membukukan 12 gol dalam 12 laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan belum habisnya sang striker seakan menjawab keraguan para fans dan publik. David Alaba pun memberikan tanggapan langsung nyetelnya Robert Lewandowski di Camp Nou.

Bicara kepada Real Total via Football Espana, pesepak bola yang bermain untuk Real Madrid mengatakan tak kaget melihat Lewandowski bisa langsung menyatu dengan Barcelona. Sebab, dia menilai sang striker memang penyerang top dunia dan sudah melihatnya di Bayern Munchen. Oleh karena itu, dia sama sekali tak kaget.

Sebagai informasi, David Alaba dan Robert Lewandowski pernah satu tim di Bayern Munchen cukup lama. Menariknya, mereka pindah ke Liga Spanyol cuma beda semusim saja. Alaba lebih dulu tinggalkan Die Roten pada musim panas 2021.

Kemudian kini mereka di Liga Spanyol jadi lawan. Seperti diketahui, Barcelona dan Real Madrid bukan tim dari kota yang sama. Namun karena nama besar kedua klub dan dihuni pemain bintang, maka laga ini paling banyak dinantikan yang bertajuk El Clasico.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaBorussia Dortmund Bidik Satu Lagi Talenta Muda Inggris, dan Tampak Tak Asing Lagi
SelanjutnyaReal Madrid Dapat Dorongan Besar, Bintang Incarannya Ingin Tinggalkan Borussia Dortmund