Newcastle United Bisa Makin Ngeri! Eddie Howe Jadikan Piala Dunia Ajang Rekrut Pemain Anyar

Gilabola.com – Pelatih Newcastle United, Eddie Howe terang-terangan menyatakan Piala Dunia jadi ajang untuk beli pemain baru.

Eddie Howe tegaskan bukan hanya sekedar nonton Piala Dunia 2022 saja. Tapi sang pelatih pastikan bakal jadikan untuk memboyong pemain anyar ke Newcastle United.

Seperti diketahui, Piala Dunia Qatar akan dimulai pada 20 November sampai 18 Desember 2022. Dalam turnamen ini semua kontestan akan membawa pemain terbaiknya agar bisa memenangkan trofi bergengsi sepak bola antar negara-negara di dunia.

Biasanya akan ada sejumlah pemain yang menonjol selama turnamen berlangsung. Hal ini agar mereka juga dilirik oleh klub lain. Menariknya, pada edisi sebelumnya ada saja pemain yang diboyong oleh klub top Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid di mana mereka mulai melakukannya sejak 2002 di mana rekrut Ronaldo asal Brasil.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Terakhir Los Blancos beli pemain dari Piala Dunia pada edisi 2014. El Real memboyong James Rodriguez. Dan Newcastle United ingin mengikuti langkah raksasa Liga Spanyol. The Magpies sendiri wajar butuh pemain baru yang berkualitas. Pasalnya, di Liga Inggris 2022/23 mereka sekarang sedang bagus dan berada di peringkat ketiga klasemen.

Jika terus bermain konsisten di Liga Inggris bukan tak mungkin Newcastle United bisa dapat jatah tiket main di Eropa. Ada peluang tersebut, Eddie Howe pastikan Piala Dunia dia jadikan untuk beli wajah baru. Apalagi usai turnamen langsung bursa transfer Januari.

Kata Howe dikutip dari tribalfootball, bahwa Piala Dunia jadi momen bagus bagi para pemain sepak bola untuk menunjukkan skil dan menampilkan apa yang mereka bisa lakukan sehingga klub seperti Newcastle United bisa melihatnya.

Eddie Howe mengatakan jika ada pemain Newcastle yang tampil di Piala Dunia akan bagus untuk ditonton membela negaranya masing-masing. Namun, mantan pelatih Bournemouth bilang akan bagus juga sebagai alat merekrut pemain anyar.

Sekedar informasi, Newcastle United pede berani keluarkan uang besar di bursa transfer Januari wajar. Pasalnya klub Liga Inggris kini sudah dibeli Konsorsium Arab Saudi. Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman jadi investor.

Menarik kita nantikan siapakah yang bakal diboyong Eddie Howe ke Newcastle United dari turnamen Piala Dunia Qatar 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMasih Cedera, Edinson Cavani Diragukan Bela Uruguay di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaGareth Bale Bikin Ketar-ketir Pelatih Timnas Amerika Jelang Bertemu di Laga Pertama Grup