Newcastle United Masuki Perburuan Untuk Transfer Gratis Gelandang Juventus

Gila BolaNewcastle United dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Juventus Adrien Rabiot dan siap bersaing untuk bisa mendapatkannya secara bebas transfer di musim panas mendatang, menurut laporan.

Kontrak gelandang internasional Perancis di Turin akan berakhir di akhir musim ini yang membuat masa depannya banyak dipertanyakan di klub, dengan beberapa klub top Eropa telah dikaitkan dengan jasanya.

Apalagi Adrien Rabiot memamerkan kinerja yang sangat mengesankan di musim ini, tampil produktif dengan mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi untuk klub.

Ambisi Besar Newcastle

Menurut berita yang dilansir dari Fichajes, Newcastle United sangat tertarik untuk bisa mengamankan jasa Adrien Rabiot secara bebas transfer di akhir musim saat mereka ingin terus memperkuat skuad mereka.

Tim besutan Eddie Howe saat ini duduk di peringkat kelima klasemen dan berada dalam persaingan untuk lolos ke Liga Champions musim depan, dan itu membuat The Magpies  semakin ambisius untuk meningkatkan skuad di St James’ Park.

Ketersediaan Adrien Rabiot secara bebas transfer menarik minat bagi Newcastle United, yang akan berharap bahwa kekuatan finansial mereka akan membantu untuk bisa memenangi perburuan gelandang internasional Perancis itu.

Persaingan Klub-Klub Inggris

Di musim panas lalu, Adrien Rabiot hampir bergabung dengan Manchester United yang sudah menyetujui biaya transfer dengan Juventus, tapi kepindahan urung terwujud karena mereka tidak bisa menyepakati tuntutan pribadi pihak gelandang 27 tahun itu.

Masih tanda tanya apakah The Red Devils akan menghidupkan minat mereka di musim panas ini, tapi klub Premier League lainnya telah dikaitkan dengan minat untuk bisa membawa Adrien Rabiot ke Inggris.

Arsenal, Tottenham Hotspur, Liverpool, hingga Manchester City semua pernah dikaitkan dengan minat pada Adrien Rabiot dan ketersediaannya secara bebas transfer jelas menjadi nilai tersendiri.

Masih Ada Peluang Bertahan

Dalam sebuah wawancaranya belum lama ini, Adrien Rabiot mengakui bahwa masih ada kemungkinan dia untuk bertahan di Juventus dan memperbarui kontraknya karena dia punya hubungan yang baik dengan manajer Massimiliano Allegri.

Setelah tampil starter di 22 dari 23 penampilannya di Serie A musim ini, gelandang internasional Perancis jelas telah menjadi pemain kunci bagi The Old Lady, yang akan berharap bisa mempertahankan jasanya.

Masalah gaji tampaknya akan menjadi kunci, terutama Veronique dikenal sejak tahun lalu sangat berharap agar anaknya, Adrien Rabiot, bisa mendapatkan kontrak besar terakhirnya sebagai pesepak bola.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!