Newcastle United Sudah Bantu Wujudkan Impian Nick Pope, Apa Itu?

Nick Pope menyatakan impiannya main di klub besar dan Newcastle United sudah wujudkan.

Nick Pope mengungkapkan Newcastle United klub yang sudah mewujudkannya impiannya. Sang pemain pun sangat gembira.

Pemain berposisikan kiper bagi pecinta sepak bola Liga Inggris sudah tak asing lagi. Namanya kerap dikaitkan dengan sejumlah klub di bursa transfer, tetapi dia tak pindah klub.

Namun ketika Burnley terdegradasi ke Championship, Nick Pope akhirnya meninggalkan Turf Moor pada musim panas 2022. Dia bergabung ke Newcastle United dan dikontrak jangka panjang hingga Juni 2026.

Nick Pope sejauh ini menjadi pilihan utama bersama The Magpies. Tampil 11 pertandingan di Liga Inggris 2022/23 sejauh ini mencatatkan 5 clean sheet. Berkat penampilan gemilangnya di bawah mistar gawang juga berikan dampak positif untuk klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Newcastle United sekarang bertengger di posisi ke-6 Liga Inggris. Artinya, ada kans bagi mereka untuk finis di papan atas musim ini. Usai beberapa bulan bergabung dengan St James Park, Pope mengungkapkan The Magpies sudah membantu wujudkan impiannya.

Kepada Amazon Sports, Nick Pope mengatakan bermain di klub besar adalah impiannya dan dia senang bisa bergabung ke Newcastle. Dia menjelaskan ketika tawaran datang dari The Magpies tak berpikir panjang.

Namun Pope juga menyatakan tak hanya ingin bermain di klub top saja, tetapi juga beryekad berikan gelar untuk Newcastle United. Dia menyebutkan timnya juga dihuni dengan pemain berkualitas, yang mana juga sudah membantunya beradaptasi.

Sebagai informasi, Newcastle United adalah salah satu tim besar di Inggris. The Magpies tercatat pernah menyabet 4 trofi Liga Inggris dan 6 kali juarai Piala FA.

Pope sendiri sebelum gabung ke Burnley dan Newcastle United menghabiskan kariernya di kasta kedua hingga terbawah. Dia bermain di Championship, League Two, dan Conference Premier.

Dengan klub sudah dibeli oleh Pangeran Arab Saudi, Mohamed bin Salman membuat mereka kini bisa berjaya lagi seperti dulu. Akamkah Nick Pope bisa berikan gelar di bawah asuhan Eddie Howe?

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaBrendan Rodgers Komentari Steven Gerrard yang Dipecat Aston Villa
SelanjutnyaBarcelona Siap Kalahkan Liverpool Gaet Gelandang Andalan PSV