Newcastle United Sudah Tiga Pertandingan Tanpa Kemenangan di St James’ Park

Gila BolaPrediksi Newcastle United vs Bournemouth. Newcastle United akan berusaha memperpanjang rekor positif tanpa kekalahan mereka saat menjamu Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (17/2) malam WIB di St James’ Park.

Sejak kekalahan kandang dari Manchester City, Newcastle United sekarang telah luar biasa meski dengan tetap kendala banyak pemain cedera mereka, dan sekarang telah tanpa kekalahan di empat laga terakhir di semua kompetisi.

Tiga dari empat pertandingan itu berakhir dengan kemenangan, satu di putaran keempat Piala FA melawan Fulham dan dua lainnya di Premier League melawan Aston Villa dan Nottingham Forest.

Tapi yang menarik adalah tiga kemenangan itu semua diraih di pertandingan tandang dan satu-satunya mereka gagal menang adalah saat ditahan imbang Luton Town dengan skor 4-4 yang dramatis di awal bulan ini.

Newcastle United juga saat ini telah tanpa kemenangan di tiga laga kandang terakhir, dua berakhir dengan kekalahan, jadi sementara mereka ingin melanjutkan performa positif belakangan ini, juga ingin memperbaiki rekor kandang mereka.

Bournemouth akan menjadi lawan akhir pekan ini, dengan tim Andoni Iraola terus mengalami kemerosotan yang mereka alami sejak laga terakhir Premier League mereka pada tahun 2023.

Padahal mereka sempat secara luar biasa berada dalam tujuh pertandingan tanpa kekalahan dengan enam kemenangan, tapi sekarang tanpa kemenangan di lima laga terakhir di Premier League.

Tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan, salah satunya adalah kekalahan dengan skor 3-1 di pertandingan terakhir mereka melawan Fulham pada akhir pekan lalu, dan membuat posisi mereka merosot ke urutan ke-13 klasemen dengan 27 poin.

Head to Head Newcastle United vs Bournemouth

  • 11 November 2023, Bournemouth 2-0 Newcastle (Premier League)
  • 11 Februari 2023, Bournemouth 1-1 Newcastle (Premier League)
  • 20 Desember 2022, Newcastle 1-0 Bournemouth (Piala Liga)
  • 17 September 2022, Newcastle 1-1 Bournemouth (Premier League)
  • 1 Juli 2020, Bournemouth 1-4 Newcastle (Premier League)

Prediksi Newcastle United vs Bournemouth

Masalah pemain tidak tersedia bagi Newcastle United masih panjang dengan manajer Eddie Howe bisa menuju pertandingan akhir pekan dengan tanpa sembilan pemain yang absen karena berbagai alasan.

Phillip Billing masih belum tersedia bagi Bournemouth karena akan menjalani skorsing kedua dari tiga pertandingan, dan ini kerugian besar bagi tim Andoni Iraola, yang juga tanpa Tyler Adams, Ryan Fredericks, dan Max Aarons.

Newcastle United saat ini berada dalam performa positif di mana mereka mencatatkan empat pertandingan tanpa kekalahan berkat kemenangan tandang mereka melawan Nottingham Forest di laga sebelumnya.

Di sisi lain, Bournemouth justru tengah mengalami penurunan performa dengan kini gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhirnya di Premier League.

Masalahnya adalah bahwa Newcastle United tanpa kemenangan di tiga laga kandang terakhir dan kalah dalam dua kesempatan. Sementara kami menjagokan tuan rumah, kejutan dari tim tamu bisa terjadi di sini. Skor : Newcastle United 3-2 Bournemouth.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!