Aston Villa Andalkan Rekor Tandang Bagus Saat Melawat ke Vicarage Road

Gila BolaPrediksi Fulham vs Aston Villa. Fulham akan berusaha untuk mencari kemenangan kandang beruntun mereka saat bersiap melakoni laga kandang melawan Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (17/2) malam WIB di Vicarage Road.

Sejak kekalahan 1-0 dari Chelsea pada 13 Januari lalu, Fulham telah bangkit dengan sekarang menjalani tiga pertandingan beruntun tanpa kekalahan, terbaru meraih kemenangan 3-1 atas Bournemouth di akhir pekan.

Bobby de Cordova Reid membuka skor dari jarak dekat menut keenam setelah memanfaatkan kesalahan pertahanan tim tamu, sebelum Rodrigo Muniz membuat The Cottagers unggul dua gol memasuki jeda lewat golnya menit ke-36.

Marcos Senesi sempat memperkecil skor bagi Bournemouth lewat golnya menit ke-50 dari situasi sepak pojok, tapi Muniz kemudian mencetak gol keduanya bagi Fulham setelah menyambar umpan silang Willian.

Kemenangan itu mengangkat tim Marco Silva ke urutan ke-12 klasemen sementara Premier League dengan 29 poin dari 24 pertandingan, dan sekarang mereka berharap bisa melanjutkannya dalam pertandingan kandang melawan Aston Villa.

Sementara itu, tim Unai Emery yang sempat mendapatkan banyak pujian di paruh pertama musim ini sekarang mengalami penurunan yang sangat signifikan yang bahkan telah mengeluarkan mereka dari empat besar klasemen.

Kekalahan kandang 1-2 dari Manchester United di akhir pekan menjadi kekalahan kandang kedua beruntun mereka dan kekalahan ketiga dari empat laga terakhir di semua kompetisi, sementara mereka juga hanya menang sekali dari enam laga terbaru di berbagai ajang.

Head to Head Fulham vs Aston Villa

  • 12 November 2023, Aston Villa 3-1 Fulham (Premier League)
  • 27 Juli 2023, Fulham 0-2 Aston Villa (International Champions Cup)
  • 25 April 2023, Aston Villa 1-0 Fulham (Premier League)
  • 20 Oktober 2022, Fulham 3-0 Aston Villa (Premier League)
  • 4 April 2021, Aston Villa 3-1 Fulham (Premier League)

Prediksi Fulham vs Aston Villa

Skuad Marco Silva dilaporkan akan tanpa Raul Jimenez dan Kenny Tete di sini karena cedera, sementara Tosin Adarabioyo kondisinya juga diragukan. Di sisi lain, tim tamu diberitakan diguncang cederanya Boubacar Kamara dan Diego Carlos pekan ini.

Aston Villa punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan baru-baru ini di antara kedua tim setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi.

Setelah bermain imbang berturut-turut, Fulham mengklaim kemenangan atas Bournemouth pada akhir pekan yang diharapkan akan memberi dorongan moral untuk meraih hasil dan terus menjauh dari zona degradasi.

Terlepas dari memburuknya rekor kandang mereka, Aston villa hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di laga tandang, jadi kami memprediksi mereka bisa mencuri poin di sini. Skor : Fulham 2-2 Aston Villa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!