Newcastle United Temui Kendala Rekrut Bintang Real Betis

Gilabola.com – Upaya Newcastle United mendapatkan tanda tangan pemain kunci Real Betis bakal dipersulit oleh klub asal Spanyol.

Newcastle United sudah mulai membidik pemain anyar jelang bursa transfer Januari. The Magpies berminat mendatangkan pemain kunci Real Betis, tetapi untuk memboyongnya menemukan hambatan.

Pemain yang dimaksud adalah Nabil Fekir. Pesepak bola berusia 29 tahun bergabung pada 2019 ke Real Betis. Sejak saat itu, dia menjadi salah satu pemain paling vital.

Buktinya, Nabil Fekir dalam dua musim terakhir mampu membawa Real Betis bermain di Liga Europa. Bidikan klub Liga Inggris juga aktif dalam mencetak gol. Musim lalu, dia mengoleksi 6 gol plus 8 assist dalam 34 penampilan di La Liga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebenarnya, dia sudah kerap dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris. Tapi sekarang peluangnya cukup besar untuk pindah. Diberitakan oleh Estadio Deportivo, Newcastle United sangat serius ingin memboyongnya ke St James Park.

Dari berita yang beredar harga sang pemain sebesar 45 juta euro atau setara Rp 703 miliar. Namun dalam laporan itu dijelaskan jika Newcastle United siap untuk menggelontorkan uang yang lebih besar untuk menggoda Real Betis agar mau melepas Fekir di bursa transfer berikutnya.

Tapi upaya klub Liga Inggris ingin mendapatkan tanda tangan Nabil Fekir menemukan kendala. Pasalnya, dalam laporan itu diungkapkan juga jika Beticos tak takut dengan kekayaan yang dimiliki oleh The Magpies. Artinya, mereka siap menolak tawaran yang datang dan yakin jika sang pemain mau bertahan di Benito Villamarin Stadium.

Nabil Fekir sendiri masih terikat kontrak jangka panjang di klub asal Spanyol. Masa kerja pemain asal Perancis baru akan habis pada Juni 2026.

Sementara Newcastle United wajar butuh pemain berkualitas seperti Nabil Fekir. Pasalnya, tim besutan Eddie Howe sekarang berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dan ingin terus mempertahankan posisi mereka.

Nabil Fekir pun dianggap cocok untuk memperkuat lini tengah untuk membantu penyerangan. Perlu diketahui, pesepak bola yang lahir di Lyon bisa main sebagai gelandang serang dan ditempatkan di sektor sayap.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaRaphinha Mulai Ngeluh Nih di Barcelona, Ada Apa?
SelanjutnyaPrediksi Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, Spurs Usung Misi Bangkit!