Raphinha Mulai Ngeluh Nih di Barcelona, Ada Apa?

Gilabola.com – Digadang-gadang bisa membuat lini serang Barcelona berbahaya. Tapi Raphinha sejauh ini masih kesulitan.

Raphinha telah menentukan klub barunya. Sang penyerang memutuskan bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Tapi sekarang dia mulai mengeluh.

Pesepak bola asal Brasil telah mencuri perhatian usai penampilannya mengesankan di Leeds United. Dia diperebutkan banyak klub top Eropa.

Barcelona hingga Chelsea diberitakan berminat memboyongnya. Tapi Raphinha lebih memilih bermain untuk raksasa Liga Spanyol. Usai resmi bergabung, pemain yang dikontrak hingga Juni 2027 menyatakan bermain untuk Blaugrana mimpi yang menjadi kenyataan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di awal penampilannya bersama raksasa Liga Spanyol sangat meyakinkan. Tapi nyatanya dia sejauh ini baru mengemas 1 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi untuk Barca.

Golnya itu dia ciptakan ke gawang Sevilla dalam kemenangan 3-0 di matchday keempat La Liga 2022/23. Sejak saat itu, belum ada gol lagi dari Raphinha. Belum ada gol lagi membuatnya mulai mendapatkan sorotan.

Tak ayal, Raphinha yang mulai mendapatkan kritikan karena seret gol akui bermain di klub sebesar di Barcelona tidak mudah.

Berbicara kepada Spanish radio outlet Cadena Ser, pemain yang pernah bermain untuk Rennes mengatakan untuk individu sulit main di Barca.

Raphinha sadar baru mengemas satu gol untuk klub sepak bola asal Catalan dan dapatkan sorotan. Tapi, dia bilang kini terus beradaptasi dengan raksasa Liga Spanyol dan sejauh ini rekannya terus membantunya di Camp Nou.

Di bawah asuhan Xavi Hernandez, sang penyerang baru 6 kali sebagai starter dari 14 laga yang sudah dilakoni oleh Barcelona di La Liga 2022/23. Di Liga Champions, sudah 4 kali starter dan cuma berikan 2 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaHasil Drawing Babak Play-off Liga Europa 2022/2023 Barcelona vs Man United Peluang Balas Dendam!
SelanjutnyaNewcastle United Temui Kendala Rekrut Bintang Real Betis