Mantap, Paulo Dybala Bakal Kembali Berlatih dengan Skuad AS Roma

Gilabola.com – Jose Mourinho dan AS Roma sudah tak pusing lagi. Paulo Dybala sebentar lagi akan kembali berlatih dan mungkin bisa main lawan Torino.

Berita baik untuk AS Roma dan Jose Mourinho. Paulo Dybala dalam waktu dekat ini akan kembali berlatih dengan tim utama Giallorossi.

Dybala memang baru bergabung dengan Roma pada bursa transfer musim panas 2022. Tapi dia berhasil langsung menyatu dengan tim besutan Mourinho di Liga Italia dan Eropa. Buktinya, sudah mengemas 7 gol dalam plus catatkan 2 assist dalam 11 laga.

Namun, Paulo Dybala mengalami cedera hamstring. Cedera ini ketika memperkuat Giallorossi kontra Lecce dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. Dia tak bisa melanjutkan pertandingan usai mencetak gol dari titik putih.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan saat itu, cederanya cukup serius dan bisa membuat pesepak bola berusia 28 tahun melewatkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. Berita ini jelas kabar buruk untuk La Albiceleste dan AS Roma.

Tapi mmendekati Piala Dunia, timnas sepak bola Argentina dan AS Roma dibuat lega. Pasalnya, Paulo Dybala bakal segera kembali berlatih.

Seperti diberitakan oleh Corriere dello Sport, Dybala sudah berlatih dengan bola usai beberapa pekan istirahat dan melakukan fisioterapi menyusul cedera yang dialami kontra Lecce.

Dalam laporan itu dijelaskan jika Paulo Dybala tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan rekan satu timnya di AS Roma untuk latihan dengan tim utama. Jika tidak mengalami kemunduran, dia bisa dimainkan melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia 2022/23.

Namun Jose Mourinho sepertinya tak bisa memainkannya sebagai starter. Dybala mungkin akan dapatkan menit bermainnya lagi di AS Roma dari bangku cadangan.

Sementara itu, cedera yang dialami oleh sang pemain membuat AS Roma tak bisa memakai servisnya di Liga Italia sejauh ini dalam 4 laga. Bahkan Mourinho sempat mengeluhkan usai Giallorossi kalah kontra Lazio tanpa diperkuat Dybala.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaRESMI! 26 Nama Pemain Timnas Brasil Untuk Piala Dunia 2022, Lihat Siapa Yang Dicoret!
SelanjutnyaHasil Drawing Babak Play-off Liga Europa 2022/2023 Barcelona vs Man United Peluang Balas Dendam!