Newcastle United Terdepan Datangkan James Maddison

Gila Bola – Ada update terbaru dari James Maddison. Newcastle United dikabarkan jadi klub paling kuat untuk mengeluarkannya dari Leicester City di bursa transfer musim panas.

Maddison merupakan salah satu gelandang serang yang penampilannya berhasil mencuri perhatian. Ia telah membuktikannya di Leicester City dalam dua musim terakhir bisa cetak gol dan memberikan assist di Liga Inggris.

Pada bursa transfer sebelumnya, ia diminati oleh Arsenal. Namun ia sekarang menarik minat Newcastle United. Diberitakan oleh Football Insider, Eddie Howe adalah orang yang ingin membawa James Maddison ke St. James’ Park di musim panas 2023.

The Magpies ingin membawanya untuk menggantikan peran dari Jonjo Shelvey, yang memutuskan bergabung ke Nottingham Forest di bursa transfer Januari lalu.

Gampang Diboyong

Untuk mengamankan James Maddison sendiri tidak akan sulit. Pasalnya Leicester City sekarang terancam terdegradasi dari Liga Inggris.

Kontrak Maddison sendiri juga akan habis pada Juni 2024 mendatang. Itu artinya, jika The Foxes turun kasta membuatnya bisa meniggalkan King Power Stadium. Tak ayal jadi berita baik untuk Newcastle United.

Selain itu, James Maddison juga ingin sekali bermain di kompetisi Eropa seperti Liga Champions.

Newcastle United

Sedangkan Newcastle United asuhan Eddie Howe bisa mewujudkan keinginan James Maddison. Ya, The Magpies sekarang ada di jalur yang benar untuk finis di empat besar Liga Inggris.

Newcastle sekarang ini berada di posisi ketiga klasemen, menyusul kemenangan 2-0 atas Manchester United di hadapan pendukungnya akhir pekan lalu.

Jika resmi bergabung di bursa transfer musim panas, James Maddison akan bersaing dengan Joelinton dan Elliot Anderson di lini tengah untuk sektor gelandang serang.

James Maddison 

Musim ini, pesepak bola 26 tahun telah mengemas 9 gol dan catatkan 6 assist dalam 21 laga di Liga Inggris untuk Leicester City.

Bersama The Toxes, James Maddison juga telah mempersembahkan trofi Piala FA.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!