NGERI! Manchester United Mau Duetkan Dua Monster, Casemiro dan Sofyan Amrabat

Gila BolaManchester United bisa menakuti tim manapun musim depan jika rencana ini benar-benar terwujud musim depan saat Erik ten Hag bersiap untuk menduetkan dua tukang jagal di lini tengah timnya, yaitu Casemiro dan Sofyan Amrabat.

Mason Mount, yang menjalani tes medis hari ini dan berita selengkapnya bisa dibaca di sini, diharapkan bukan satu-satunya pemain yang didatangkan untuk memperkuat lini tengah The Red Devils.

Sementara selama ini Manchester United banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak penjaga gawang dan striker baru, sekarang mereka dirumorkan dengan transfer gelandang lain ke Old Trafford.

Transfer Sofyan Amrabat

Sekarang berita menarik diungkap oleh RAI Sport yang tidak hanya melaporkan bahwa Manchester United tertarik untuk mengontrak Sofyan Amrabat dari Fiorentina, tapi perkembangannya lebih daripada itu.

Gelandang internasional Maroko itu dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Premier League untuk kepindahannya ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Manchester United dikabarkan telah menawarkan Sofyan Amrabat dua kali lipat dari gajinya saat ini di Fioentina untuk meyakinkannya pindah ke Inggris, dengan klub Serie A juga dikabarkan terbuka pada penjuaan senilai Rp 491 Milyar.

Banyak Peminat

Kepindahan pemain berusia 26 tahun itu di jendela transfer musim panas ini sebenarnya sudah diantisipasi karena dia telah menarik minat banyak klub top Eropa sejak jendela transfer Januari 2023 lalu.

Hal itu lantaran performa yang ditunjukkan Sofyan Amrabat ketika membela timnas Maroko di Piala Dunia 2022, di mana mereka kemudian mencatatkan sejarah sebagai tim Afrika pertama yang berhasil mencapai empat besar turnamen.

Sementara Fiorentina enggan untuk menjualnya di pertengahan musim lalu, sekarang finalis Liga Konferensi Eropa itu siap untuk mendengarkan tawaran bagi pemain yang kontraknya tersisa setahun lagi.

Duet Tukang Jagal

Banyak klub top seperti Barcelona, Liverpool, dan lainnya yang telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak gelandang Maroko, tapi sekarang justru Manchester United yang mendekati transfernya.

Jika transfer ini terwujud, maka lini tengah tim Erik ten Hag musim depan bisa menakutkan tim manapun karena keberadaan dua tukang jegal luar biasa, yaitu Sofyan Amrabat dan Casemiro.

Gelandang berusia 26 tahun juga bisa berperan sebagai opsi alternatif jika bintang Brasil tidak tersedia, seperti di musim lalu di mana mantan Real Madrid beberapa kali absen karena skorsing yang cukup panjang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!