Nottingham Forest Bisa Bikin The Seagulls Puasa Kemenangan Dalam Tujuh Pertandingan

Gilabola.com – Nottingham Forest akan berusaha untuk melanjutkan rekor positif mereka di kandang saat melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Brighton pada Sabtu (25/11) malam WIB.

Sementara rekor kandang mereka cukup memuaskan, pasukan Steve Cooper masih kesulitan mendapatkan hasil di pertandingan tandang di mana mereka telah kalah di tiga dari empat laga tandang terakhir tanpa kemenangan.

Terbaru, mereka menelan kekalahan dengan skor 3-2 dari tuan rumah West Ham United selama pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, meski mereka sempat unggul dalam pertandingan.

Kesalahan umpan Nicolás Domínguez membuat tuan rumah membuka skor dengan cepat menit ketiga melalui Lucas Paqueta, tapi Forest berhasil membalikkan kedudukan melalui aksi Taiwo Awoniyi dan Anthony Elanga.

Sayangnya kinerja defensif yang buruk dalam mengantisipasi sepak pojok membuat mereka kebobolan dua kali beruntun dari bola mati melalui Jarrod Bowen dan Tomas Soucek, memberi mereka kekalahan kelima dari 14 laga di musim ini.

Brighton, sementara itu, memperpanjang perjalanan tanpa kemenangan mereka menjadi enam pertandingan beruntun di Premier League usai hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Sheffield United di kandang.

Sebenarnya pasukan Roberto de Zerbi sempat membuka pertandingan dengan baik di mana mereka unggul cepat menit keenam melalui aksi solo Simon Adingra, sayangnya mereka gagal membunuh pertandingan dengan cepat.

Akhirnya kartu merah Mahmoud Dahoud menit ke-69 harus dibayar mahal ketika Adam Wesbter melakukan gol bunuh diri untuk membuat skor berakhir imbang 1-1 di Stadion AMEX.

Head to Head

  • 4 Maret 2017, Nottingham Forest 3-0 Brighton & Hove Albion (Championship)
  • 12 Agustus 2016, Brighton & Hove Albion 3-0 Nottingham Forest (Championship)
  • 11 April 2016, Nottingham Forest 1-2 Brighton & Hove Albion (Championship)
  • 18 Oktober 2022, Brighton & Hove Albion 0-0 Nottingham Forest (Liga Inggris)
  • 26 April 2023, Nottingham Forest 3-1 Brighton & Hove Albion (Liga Inggris)

Prediksi

Nottingham Forest memiliki kehilangan besar dengan absennya Taiwo Awoniyi, dengan mereka memiliki empat masalah kebugaran lain, meski bek tengah Murillo diharapkan bisa fit tepat waktu.

Roberto De Zerbi memiliki lebih banyak masalah kebugaran di skuadnya saat ini, termasuk kapten Lewis Dunk dan bek sayap Pervis Estupihan, selain kehilangan Mahmoud Dahoud karena skorsing.

Brighton berada dalam performa buruk belakangan ini dengan mereka telah tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhir mereka di Premier League, bermain imbang di tiga laga terbaru mereka.

Nottingham Forest umumnya cukup kuat saat bermain di kandang, jadi sementara Brighton akan mendominasi pertandingan dan diunggulkan oleh beberapa pihak, kami melihat bahwa tuan rumah punya kesempatan untuk mengamankan poin. Skor : Nottingham Forest 1-1 Brighton.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!