Nuno Espirito Santo Buka Peluang Kembali Latih Klub Liga Inggris

Nuno Espirito Santo berpeluang besar akan kembali tangani klub Liga Inggris lagi.

Ada kabar datang dari Nuno Espirito Santo. Pelatih sepak bola asal Portugal dilaporkan berpotensi kembali tangani klub Liga Inggris dalam beberapa bulan mendatang.

Pelatih berusia 48 tahun pernah menangani dua klub Liga Inggris. Pertama, dia menangani Wolves dari 2017 sampai 2021. Tottenham Hotspur setelah itu tertarik memakai jasanya.

Sayang, karier kepelatihan Nuno Espirito Santo bersama Tottennam Hotspur pendek. Direkrut pada Juli 2021, Spurs mendepaknya pada bulan November di tahun yang sama. Klub sepak bola asal London Utara menilai dia gagal mengangkat performa tim.

Sempat menganggur, mantan pelatih Valencia sekarang memoles salah satu klub asal Arab Saudi. Dia kini tangani Al-Ittihad Club sejak Juli 2022 dan dikontrak sampai 2024 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, Nuno Espirito Santo sepertinya tidak betah melatih Al-Ittihad Club. Diberitakan oleh Daily Mail, juru taktik yang gemar memakai formasi 4-2-3-1 ini sedang mencari cara untuk keluar dari tim yang sekarang dia latih.

Dalam berita itu disebutkan jika dia ingin kembali melatih klub di Eropa. Klub Liga Inggris yang paling berpeluang saat ini. Ada juga laporan yang menyebutkan jika dia bisa kembali tangani Wolves.

Seperti diketahui, Wolves telah memecat Bruno Lage setelah kalah melawan West Ham dan tim sekarang ini berada di tiga terbawah Liga Inggris. Sejumlah pelatih memang telah dikaitkan akan menjadi pelatih klub yang bermarkas di Molineux Stadium tersebut.

Meski Nuno Espirito Santo kini dihubungkan dengan Wolves, tetapi belum tentu mereka ingin mempercayakannya lagi sebagai pelatih untuk memoles Diego Costa dan kolega.

Sementara di Wolves dia punya catatan bagus. Sebab, berhasil membantu mereka promosi ke Liga Inggris musim 2017/2018.

Akankah mantan ahli taktik FC Porto kembali tangani Wolves? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaArsenal Mulai Bahas Masa Depan Granit Xhaka
SelanjutnyaLiverpool Tetap Musuh Terbesar Manchester City Bagi Pep Guardiola