Arsenal Mulai Bahas Masa Depan Granit Xhaka

Arsenal masih butuh Granit Xhaka. Kontrak baru akan segera diberikan untuk pemain asal Swiss.

Kebersamaan Granit Xhaka dengan Arsenal sepertinya akan masih berlanjut. Tim berjuluk The Gunners ingin mempertahankannya lebih lama lagi.

Xhaka merupakan pesepak bola asal Swiss. Dia bergabung ada 2016 saat masih ditangani oleh Arsene Wenger. Pemain satu ini terkadang suka emosional, tetapi ketika dalam kondisi yang bagus bisa berikan kontribusi besar.

Terbukti, Granit Xhaka mampu membantu Arsenal tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris 2022/23 dari 9 kali bertanding. Menariknya, Mikel Arteta selalu memainkannya sebagai starter.

Bukan cuma main bagus di lini tengah saja, tetapi Xhaka berhasil mencetak 2 gol plus 3 assist di Liga Inggris sejauh ini. Di sisi lain, kontraknya menyisakan dua tahun lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Football Insider, Arsenal berniat untuk menawarkan kontrak baru untuk Granit Xhaka. Hal ini tak lepas penampilannya yang mengesankan di Liga Inggris bersama klub sepak bola asal London Utara.

Dalam laporan berita itu diungkapkan jika pembicaraan kontrak baru antara kedua kubu setelah Piala Dunia Qatar 2022 selesai.

Granit Xhaka bisa dibilang pantas diganjar kontrak baru. Pasalnya, menemukan gelandang tipe sepertinya tak mudah.

Sementara itu, pada bursa transfer sebelumnya pesepak bola berusia 30 tahun sempat diberitakan akan hengkang. AS Roma yang sekarang dipoles Jose Mourinho inginkan tanda tangannya, tetapi upaya tersebut gagal.

Granit Xhaka sendiri diboyong Arsenal dari Borussia Monchengladbach. Selama bermain di Emirates Stadium, dia sudah memberikan 2 trofi Piala FA.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDemi Bruno Guimaraes, Newcastle United dan Eddie Howe Siap Wujudkan Impiannya
SelanjutnyaNuno Espirito Santo Buka Peluang Kembali Latih Klub Liga Inggris