Demi Bruno Guimaraes, Newcastle United dan Eddie Howe Siap Wujudkan Impiannya

Eddie Howe minta Newcastle United sekarang harus samakan ambisi dengan Bruno Guimaraes.

Juru taktik Newcastle United, Eddie Howe meminta semua yang ada dalam timnya harus memiliki ambisi yang sama dengan Bruno Guimaraes.

Bruno Guimaraes pemain yang masih baru bermain untuk Newcastle United. Dia diboyong pada bursa transfer musim panas 2022 dari Lyon.

Meski masih baru, tetapi pesepak bola asal Brasil memberikan dampak untuk The Magpies di Liga Inggris. Tercatat dia sudah bermain dalam 6 laga dan sudah mengemas 2 gol. Selain itu, membantu timnya kini berada di enam besar.

Sementara Bruno Guimaraes sangat memimpikan bermain di Liga Champions. Dari berita yang beredar, pemain Newcastle United diminati oleh Real Madrid. Los Blancos adalah tim yang sangat bisa mewujudkan impian sang pemain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di ssi lain, pemain yang pernah diminati oleh Arsenal yakin The Magpies bisa lebih besar dari The Gunners. Walaupun diminati oleh Real Madrid, Eddie Howe berharap bersama timnya bisa mewujukan ambisi sang pemain.

Dikutip tribalfootball, Eddie Howe ingin melihat Bruno Guimaraes bahagia di Newcastle United. Dia pun mengajak timnya untuk terus membangun timnnya dengan positif.

Eddie Howe juga menilai pesepak bola yang bermian sebagai gelandang sudah beradaptasi dengan oke di Liga Inggris. Menurutnya, fans juga telah menerimanya dengan baik. Oleh sebab itu, sang pelatih ingin timnya bisa menyamai misi Guimaraes.

Newcastle United berikutnya akan menghadapi laga berat. The Magpies akan melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/10) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPelatih Timnas Serbia Komentari Dusan Vlahovic di Juventus
SelanjutnyaArsenal Mulai Bahas Masa Depan Granit Xhaka