Palmer, Gusto, dan Kabar Pemain Cedera Chelsea Lainnya Jelang Derby Kontra The Gunners

Gila BolaChelsea menghadapi tantangan besar karena beberapa pemain kunci mereka mengalami cedera menjelang pertandingan penting Liga Inggris pada pertengahan pekan melawan Arsenal.

Setelah kekecewaan di semifinal Piala FA, di mana mereka kalah dari Manchester City, Chelsea sekarang fokus untuk menghadapi Arsenal dengan harapan memperbaiki performa mereka.

Salah satu pemain yang akan absen adalah Malo Gusto, yang mengalami cedera tambahan saat melawan Manchester City. Sementara jenis cedera yang dialaminya belum diungkapkan, dia diperkirakan akan comeback melawan Arsenal.

Selain itu, Cole Palmer, yang juga bermain di semifinal Piala FA, tampaknya juga mengalami masalah cedera. Meskipun dia menyelesaikan pertandingan tersebut, ada tanda-tanda bahwa dia tidak dalam kondisi puncak, tapi diharapkan bisa fit kontra The Gunners.

Christopher Nkunku, yang telah absen sepanjang musim karena masalah hamstring, belum pasti apakah akan tampil melawan Arsenal. Meskipun dia telah kembali berlatih sebagian dengan tim, keputusan akhir tentang kehadirannya masih harus ditentukan.

Namun, ada sedikit kabar baik dengan kembalinya beberapa pemain dari cedera. Salah satunya adalah Reece James, yang telah memulai proses rehabilitasi setelah menjalani operasi hamstring pada akhir tahun lalu.

Meskipun tanggal pasti kembalinya belum ditentukan, ada harapan bahwa dia akan segera bergabung dengan tim. Hanya saja, kemungkinan klub akan berhati-hati untuk membawa kembali kapten mereka ke tim.

Robert Sanchez juga telah kembali berlatih sebagian setelah absen karena sakit. Namun, kehadiran penjaga gawang Spanyol itu di pertandingan melawan Arsenal masih diragukan.

Sementara Raheem Sterling, yang sempat absen karena sakit, datang sebagai pemain pengganti di semifinal Piala FA dan dia sekarang sudah siap untuk diseleksi dalam pertandingan tengah pekan ini.

Di sisi lain, beberapa pemain seperti Levi Colwill, Romeo Lavia, dan Lesley Ugochukwu masih menjalani program rehabilitasi mereka dan kemungkinan besar tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Arsenal.

Colwill kabarnya mengalami cedera kaki, sementara Lavia bermasalah dengan pahanya dan baru akan kembali musim depan. Ugochukwu tidak diketahui apa cederanya dan juga baru akan kembali musim depan.

Begitu juga dengan Wesley Fofana, yang meskipun telah kembali berlatih di lapangan Cobham, masih membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya dari cedera ligamen cruciate anterior yang dideritanya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!