Paul Merson dan Chris Sutton Sepakat, Chelsea Bakal Kalahkan Man Utd, Skor 2-1

Gila Bola – Paul Merson dan Chris Sutton telah memberikan prediksi mereka mengenai pertandingan antara Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris, dengan masing-masing memiliki pandangan yang berbeda namun meramalkan hasil yang serupa.

Baik Chelsea maupun Manchester United akan masuk ke pertandingan ini setelah sama-sama meraih hasil mengecewakan di akhir pekan usai sama-sama bermain imbang melawan Burnley dan Brentford masing-masing.

The Blues hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan 10 pemain Burnley di kandang, sementara The Red Devils kebobolan gol di menit ke-99 untuk membuang dua poin berharga menuju empat besar.

Sekarang, baik Chelsea maupun Manchester United, akan sama-sama berharap untuk bisa bangkit dari kekecewaan tersebut dan kembali ke jalur kemenangan dalam pertemuan mereka di Stamford Bridge nanti malam.

Menurut Chris Sutton dari BBC Sport, dia menilai bahwa Manchester United akan kesulitan menghadapi Chelsea. Sutton menunjukkan bahwa performa United telah berfluktuasi secara konsisten, terutama setelah hasil imbang mereka melawan Brentford.

Meskipun The Red Devils menunjukkan ketahanan yang besar dengan kemenangan mereka atas Liverpool sebelum jeda internasional, Sutton merasa bahwa performa lesu mereka melawan Brentford menunjukkan adanya masalah.

Meski demikian, Sutton mengakui bahwa Chelsea sendiri tidak memiliki performa yang konsisten, sehingga membuat prediksi menjadi sulit. Namun, dia memprediksi skor akhir 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Sementara itu, menurut Paul Merson dari SportsKeeda, dia mengkritik Manchester United dan mengatakan bahwa mereka jauh tertinggal dari tim-tim elit Inggris lainnya seperti Liverpool saat ini.

Merson menyoroti bahwa penampilan The Red Devils melawan Brentford adalah hal yang mengkhawatirkan dan menyatakan bahwa mereka harus membuat keputusan di akhir musim, termasuk mengenai masa depan pelatih Erik ten Hag.

Meskipun Merson mengakui bahwa Chelsea memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, dia juga mengatakan bahwa Chelsea tidak terlalu dominan dan bahwa United memiliki peluang untuk mencuri poin.

Namun, Merson memprediksi hasil akhir 2-1 untuk Chelsea dalam pertemuan yang menurutnya tidak akan mudah karena bagaimanapun Manchester United adalah tim yang tetap perlu dihormati.

Sementara itu, Chelsea telah tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di semua kompetisi dan imbang tiga dan kalah tiga di tiga laga kandang terakhir kontra Setan Merah.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!