Xavi Hernandez Diminati Ajax, Erling Haaland Didukung Untuk Bergabung Dengan Barca

Gila BolaBarcelona sedang bersiap untuk melakoni pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada Kamis (11/4) dini hari WIB di Parc des Princes.

Setelah kemenangan 1-0 atas Las Palmas pada 31 Maret lalu di Liga Spanyol, Barcelona tidak akan bermain di bulan April ini hingga jadwal Liga Champions mereka, memberi mereka banyak waktu untuk memulihkan diri dan mempersiapkan pertandingan melawan PSG.

Sementara itu, ada beberapa berita terbaru seputar raksasa Catalan yang kami lansir beritanya dari berbagai media, mulai dari masa depan Xavi Hernandez hingga dukungan Erling Haaland ke Camp Nou.

Xavi Diminati Ajax

Laporan dari SPRT menyebutkan bahwa Ajax Amsterdam tertarik untuk menunjuk Xavi Hernandez sebagai manajer baru musim depan, dengan pelatih Spanyol itu akan meninggalkan Barcelona di akhir musim.

Joan Laporta sudah mengungkapkan harapannya agar pelatih mereka itu bisa mengubah pemikirannya untuk kemudian melanjutkan pekerjaannya di Camp Nou, tapi keputusan sudah dibuat.

Xavi Hernandez mendalami ideologi Johan Cruyff yang membuatnya dianggap cocok untuk melatih raksasa Eredivisie, yang membuat Ajax Amsterdam sangat termotivasi mendapatkannya musim depan.

Dukungan Untuk Haaland

Mantan pemain timnas Serbia, Bojan Krkic Sr, yakin bahwa Erling Haaland akan lebih mengutamakan pindah ke Barcelona ketimbang ke Real Madrid, sebagaimana diberitakan via Sport.

Menurut laporan, striker Norwegia itu punya klausul Madrid dalam kontraknya di Manchester City, namun Bojan Krkic Sr yakin bahwa dia akan cocok untuk menjadi pengganti Robert Lewandowski di Camp Nou.

Dia mengatakan, “Erling Haaland lebih mengutamakan Barcelona. Jika harus memilih antara Barcelona atau Real Madrid, dia akan memilih Barcelona.”

Akhiri Pengejaran Messinho

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa Barcelona sekarang telah membuat keputusan untuk mengakhiri pengejaran mereka pada wonderkid Brasil, Estevao Willian.

Pemain muda itu dijuluki sebagai Messinho karena kemiripannya dengan Lionel Messi, salah satu alasan mengapa raksasa Catalan kemudian tertarik untuk mengejarnya, tapi harga dalam klausul rilisnya membuat Barca mundur dari perburuan.

Romano mengatakan via CaughtOffside, “Berita tentang Barcelona meninggalkan perburuan Estevao Willian alias Messinho bukan tentang penarikan klub. Sang pemain punya klausul rilis Rp 1 Trilyun dan Barcelona tidak berniat menginvestasikan uang sebanyak itu.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!