Update Cedera Pemain Chelsea dan Kapan Kembalinya Jelang Laga Kontra The Red Devils

Gila Bola – Daftar cedera panjang Chelsea terus memendam harapan klub menyusul serangkaian cedera yang dialami para pemain menjelang laga Liga Inggris melawan Manchester United.

Pelatih Mauricio Pochettino menantikan reaksi yang sangat diharapkan dari timnya ketika Chelsea bersiap menghadapi pertandingan melawan Manchester United pada Jumat (5/3) dini hari WIB.

The Blues kembali tampil mengecewakan saat hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan 10 pemain Burnley akhir pekan lalu, sementara daftar cedera mereka semakin menumpuk, seperti diberitakan Football London.

Bek sayap kanan Malo Gusto bergabung dengan daftar cedera yang sudah panjang, yang juga termasuk Trevoh Chalobah, Carney Chukwuemeka, dan Robert Sanchez.

Pencederaan di lini belakang telah menjadi masalah bagi Chelsea selama beberapa bulan terakhir, dengan Benoit Badiashile, Ben Chilwell, dan Levi Colwill juga terkena cedera, bergabung dengan Reece James dan Wesley Fofana yang sudah absen dalam beberapa pertandingan sepanjang musim ini.

Selain itu, absennya Christopher Nkunku, Romeo Lavia, dan Lesley Ugochukwu semakin memperburuk situasi cedera Chelsea, membuat daftar cedera klub ini tampaknya mencapai tingkat yang mengkhawatirkan dengan hanya beberapa bulan tersisa di musim ini.

Malo Gusto, yang mengalami cedera hamstring, belum memiliki tanggal pasti untuk kembali ke lapangan. Begitu juga dengan Carney Chukwuemeka, yang meskipun alasan cederanya tidak dijelaskan, diperkirakan akan absen untuk jangka waktu yang belum ditentukan.

Romeo Lavia, yang mengalami cedera paha, telah dipastikan tidak akan bermain lagi musim ini. Ini menjadi pukulan bagi Chelsea, mengingat Lavia hanya tampil sekali sepanjang musim ini.

Trevoh Chalobah, yang mengalami cedera hamstring, sedang dalam proses pemulihan namun belum ada tanggal pasti untuk kembali. Sementara itu, Ben Chilwell, yang mengalami masalah lutut, masih diragukan untuk tampil pada pertandingan melawan Manchester United.

Levi Colwill, yang mengalami masalah pada jari kakinya, juga belum pasti kapan akan kembali ke skuad. Robert Sanchez, penjaga gawang yang cedera, juga belum memiliki tanggal kembali yang ditentukan.

Christopher Nkunku, yang mengalami cedera hamstring, sedang dalam proses pemulihan namun belum ada kepastian apakah dia akan siap untuk kembali bermain dalam beberapa minggu ke depan.

Reece James, yang sedang pulih dari operasi hamstring, diharapkan akan kembali dalam waktu dekat, sementara Lesley Ugochukwu, yang juga mengalami cedera hamstring, kemungkinan akan absen hingga musim depan.

Wesley Fofana, yang mengalami cedera lutut, diprediksi tidak akan bermain lagi musim ini. Namun, Pochettino menyatakan bahwa masih ada harapan bahwa Fofana bisa kembali ke lapangan sebelum akhir musim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!