Paul Scholes Beri Peringatan Pada Manchester United Soal Transfer Harry Kane

Gila Bola – Legenda Manchester United Paul Scholes memperingatkan klub lamanya soal minat transfer pada Harry Kane, yang menurutnya saat ini bahagia di klubnya saat ini di Tottenham Hotspur.

Manajer Erik ten Hag telah menjadikan transfer striker No.9 kelas dunia sebagai prioritas di jendela transfer musim panas mendatang, dengan Wout Weghorst tampaknya tidak akan dipermanenkan dari kesepakatan pinjamannya.

Harry Kane telah disebut-sebut sebagai target transfer potensial bagi Manchester United di jendela transfer musim panas mendatang terutama karena kontraknya di Tottenham Hotspur akan berakhir pada akhir musim depan.

Peringatan Paul Scholes

Hanya saja legenda Manchester United, Paul Scholes, tidak sepenuhnya yakin dengan usaha transfer klub lamanya untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang, seperti kami beritakan dari MEN.

Mantan gelandang itu mengatakan kepada BT Sport bahwa gol adalah masalah bagi skuad asuhan Erik ten Hag, yang sangat tertinggal dalam hal produktivitas dibandingkan dengan rival papan atas lainnya seperti Manchester City dan Arsenal.

Namun Paul Scholes ragu bahwa Harry Kane akan menjadi solusi bagi Manchester United, mengatakan, “Saya pikir Harry Kane sangat senang di mana dia berada. Jika dia akan pindah, itu pasti ke Manchester City beberapa tahun lalu.”

Transfer Berisiko

Dalam pernyataannya lebih lanjut, pemilik 66 caps dan 14 gol bagi The Three Lions itu mengakui bahwa pemain internasional Inggris mungkin tidak diragukan lagi ketajamannya, akan menggaransi setidaknya 25 gol semusim.

Namun akan sulit bagi penyerang itu untuk pindah di usia yang hampir 30 tahun, sementara transfernya akan sangat berisiko bagi Manchester United karena Daniel Levy, ketua Spurs, bisa mempermainkan transfer pemain mereka.

Paul Scholes tahu bahwa itu akan luar biasa bagi The Red Devils jika bisa mendapatkan Harry Kane lebih awal, tapi dia yakin bahwa pemenang tiga kali top skor Liga Inggris itu bahagia di Tottenham Hotspur.

Perlu Dorong Produktivitas

Sementara tidak ada striker No.9 kelas dunia yang bisa diandalkan, Manchester United banyak bergantung pada Marcus Rashford untuk mencetak gol di musim ini dengan penyerang itu sudah mendapatkan 28 gol, lebih dari tiga kali lipat siapa pun di klub.

Untuk itu, Paul Scholes menambahkan bahwa selain perlu menambah striker yang bisa mencetak gol, tim Erik ten Hag juga perlu untuk meningkatkan produktivitas gol dari para pemain yang saat ini sudah ada di skuad.

Menurutnya, para pemain seperti Jadon Sancho, Antony, dan Alejandro Garnacho harus bisa menambah gol bagi klub, mengatakan, “Anda harus mencoba dan membuat mereka mencapai 15 gol jika Anda menginginkan tim yang bisa menantang gelar liga.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!