Peluang Besar Terlewatkan, David Moyes Kecewa West Ham Kalah Kontra Liverpool

West Ham United punya setidaknya dua peluang besar yang digagalkan Alisson Becker untuk mencegah mereka membalas gol tunggal kemenangan Liverpool dalam pertemuan mereka di Premier League.

Manajer David Moyes mengakui bahwa ada kekecewaan bagi dirinya usai West Ham United menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 dari Liverpool di laga lanjutan Premier League mereka pada Kamis (20/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via Football London.

Tuan rumah mencetak gol tunggal kemenangan mereka di menit ke-22 ketika Darwin Nunez menerima kiriman umpan Kostas Tsimikas dengan tandukannya untuk menjadi gol pertamanya di Anfield, tapi The Hammers mendapatkan beberapa peluang untuk bisa menyamakan kedudukan.

Pertama melalui penalti Jarrod Bowen sesaat sebelum jeda tapi eksekusi penyerang sayap Inggris itu berhasil dimentahkan Alisson Becker, dan kedua melalui Tomas Soucek di menit akhir pertandingan yang juga masih digagalkan kiper Brasil itu berkat kerjasamanya dengan James Milner.

West Ham United kini berarti hanya meraih satu poin dari dua laga tandang mereka pekan ini setelah sebelumnya hanya bermain imbang melawan Southampton dan manajer David Moyes mengakui kecewa dengan kekalahan timnya di markas Liverpool.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara pada konferensi persnya pasca pertandingan, dia mengakui bahwa pihaknya kecewa karena tidak mendapatkan sesuatu, terutama jika mempertimbangkan peluang besar yang didapatkan timnya, menyesali bagaimana dia gagal mengakhiri rekor tak pernah menangnya di Anfield menjadi 18 pertandingan.

David Moyes kemudian mengakui bahwa West Ham United tidak bermain cukup baik di babak pertama dan banyak kehilangan bola, tapi kemudian tampil lebih baik di babak kedua membuat dia yakin timnya layak mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaMikel Arteta Jelaskan Kenapa Oleksandr Zinchenko Absen Lama Bagi Arsenal
SelanjutnyaKalah Kontra Manchester United, Antonio Conte Pesimis, Nilai Spurs Bukan Penantang Gelar