Mikel Arteta Jelaskan Kenapa Oleksandr Zinchenko Absen Lama Bagi Arsenal

Oleksandr Zinchenko memberi dampak besar bagi Arsenal sejak kedatangannya dari Manchester City tapi dia tidak pernah bermain lagi sejak kemenangan atas Tottenham Hotspur di derby London Utara.

Manajer Mikel Arteta memberikan pembaruan tentang kondisi bek sayap kiri Oleksandr Zinchenko yang telah absen di lima pertandingan terakhir bagi Arsenal dan juga mengungkapkan kapan dia bisa kembali, seperti berita yang dikutip via situs resmi klub,

Pemain timnas Ukraina itu ditebus dari Manchester City selama musim panas senilai Rp 608 Milyar dan dia langsung memberi pengaruh nyata bagi The Gunners saat dia banyak dipercaya untuk diturunkan sebagai bek kiri terutama karena cederanya Kieran Tierney di awal musim ini.

Oleksandr Zinchenko juga berperan penting dalam membantu Arsenal menjalani musim mereka yang brilian yang membawa mereka ke puncak klasemen Premier League, tapi dia tidak pernah bermain lain saat tampil selama kemenangan 3-1 mereka atas Tottenham Hotspur di Premier League pada 1 Oktober.

Sejak itu The Gunners telah memainkan lima pertandingan, dua di Liga Europa dan tiga di Premier League, dan itu waktu absennya bisa terus bertambah menjadi enam karena dia tidak mungkin tersedia untuk pertandingan melawan PSV Endhoven pada Jumat (21/10) dini hari WIB di Stadion Emirates.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini ketika dimintai pembaruan tentang cedera Oleksandr Zinchenko dan apakah ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan, manajer Mikel Arteta mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena bek Ukraina itu absen hanya karena masalah cedera betis, tidak ada masalah lain.

Bos Spanyol itu juga mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu sangat mungkin untuk kembali sebelum Piala Dunia 2022 mendatang, namun dia dipastikan akan absen melawan PSV saat Gabriel Martinelli juga diragukan untuk laga tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBikin Gol Lawan Elche, Nasib Marco Asensio Bagaimana di Real Madrid?
SelanjutnyaPeluang Besar Terlewatkan, David Moyes Kecewa West Ham Kalah Kontra Liverpool