Bikin Gol Lawan Elche, Nasib Marco Asensio Bagaimana di Real Madrid?

Kontrak Marco Asensio mau habis, Carlo Ancelotti mulai bahas masa depan sang winger di Real Madrid.

Masa depan Marco Asensio di Real Madrid masih belum jelas. Carlo Ancelotti buka suara dan memberikan petunjuk bertahan atau tidaknya sang pemain di Santiago Bernabeu.

Pesepak bola berusia 26 tahun bisa dibilang salah satu pemain yang setia dengan raksasa Liga Spanyol. Bergabung pada 2015, dia membantu El Real menjuarai 3 trofi Liga Champions.

Teranyar, Marco Asensio bikin gol ke gawang Elche dan sekaligus membantu Real Madrid menang 3-0 dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23. Tapi lagi-lagi dia masuk dari bangku cadangan.

Golnya ke gawang Elche merupakan sebuah bukti bahwa Asensio layak bermain reguler di tim utama di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Di sisi lain, kebersamaan pesepak bola jebolan akademi Real Mallorca dengan Real Madrid bisa segera berakhir. Pasalnya, kontraknya bersama raksasa akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mendekati kontraknya berakhir, nama Marco Asensio terus diberitakan bisa hengkang dan pada awal tahun depan bisa bernegosiasi dengan klub lain. Don Carlo pun buka suara soal masa depan pesepak bola berposisikan winger tersebut di Bernabeu.

Berbicara kepada Diario AS usai laga kontra Elche, Carlo Ancelotti mengungkapkan Real Madrid belum membahas kontrak Marco Asensio. Tapi yang dia terkesan sang pemain tetap bisa buktikan penampilan, meskipun menit bermainnya terbatas.

Pelatih asal Italia menyatakan untuk masa depan Asensio baru akan dibahas setelah Piala Dunia selesai. Menariknya, belum ada kejelasan tetapi Don Carlo berani janjikan akan berikan banyak menit bermain kepada sang pemain.

Sementara itu, gol ke gawang Elche jadi yang pertama untuk Marco Asensio di musim ini di Liga Spanyol. Perlu diketahui, hingga pekan ke-10 La Liga dia belum dimainkan sebagai starter.

Menit bermainnya yang terbatas tak lepas performa impresif yang ditunjukkan oleh Rodrygo Goes. Belum lagi, ada Lucas Vazquez.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaJurgen Klopp Update Kondisi Kebugaran Darwin Nunez Usai Ditarik Keluar vs West Ham
SelanjutnyaMikel Arteta Jelaskan Kenapa Oleksandr Zinchenko Absen Lama Bagi Arsenal