Pemain 1,5 Trilyun Ini Abaikan Instruksi Defensif Ten Hag Selama Man Utd Dibantai City

Legenda Manchester United sudah menyoroti kurangnya peran kedua pemain sayap untuk membantu pertahanan selama derby dan sekarang ada laporan bahwa pemain seharga Rp 1,5 Trilyun memang mengabaikan instruksi pelatih.

Penyerang sayap Antony dikabarkan mengabaikan instruksi defensif dari manajer Erik ten Hag yang berperan penting dalam dibantainya Manchester United dengan skor 6-3 oleh Manchester City selama derby pada Minggu (2/10) malam WIB di Stadion Etihad, menurut berita dari SunSport.

The Red Devils sudah tertinggal 4-0 hanya dalam 45 menit pertandingan dengan Erling Haaland dan Phil Foden masing-masing mencetak dua gol, dan kinerja buruk di babak pertama membuat banyak legenda klub naik pitam seperti Roy Keane dan Gary Neville.

Bahkan Paul Scholes kemudian menyinggung kedua pemain sayap Manchester United denagn sebuah postingan di akun instagramnya yang menunjukkan foto dua mantan pemain sayap klub David Beckham dan Ryan Giggs dengan caption pemain sayap yang siap turun membantu pertahanan.

Sekarang berita dari SunSport menyebutkan bahwa manajer Erik ten Hag sebenarnya sudah terus menerus mengingatkan kepada Antony selama sesi latihan tentang pentingnya bagi pemain sayap Brasil itu untuk membantu pertahanan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan taktisi Belanda juga mengingatkan kembali pemain seharga Rp 1,5 Trilyun itu selama persiapan untuk pertandingan Manchester United melawan Manchester City, tapi tampaknya dia memang mengabaikan instruksi manajernya untuk membantu Diogo Dalot dalam bertahan.

Pemain sayap lain Jadon Sancho juga banyak dikritik karena kurang memberikan bantuan kepada Tyrell Malacia untuk bertahan, padahal gelombang serangan Manchester City banyak berasal dari sayap dan akhirnya The Red Devils harus menderita kekalahan 6-3 selama pertandingan tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Liga Champions: Alasan Barcelona Kalah Dari Inter Milan, Xavi Krisis Kepercayaan?
SelanjutnyaDitanya Soal Transfer Nkunku dan Ronaldo, Begini Reaksi Bos Chelsea Graham Potter