Ditanya Soal Transfer Nkunku dan Ronaldo, Begini Reaksi Bos Chelsea Graham Potter

Graham Potter berbicara pada pers jelang pertandingan Liga Champions Chelsea yang belakangan diberitakan sedang mengejar kesepakatan musim panas untuk Christopher Nkunku.

Manajer Chelsea Graham Potter ditanya tentang transfer Christopher Nkunku dan prospek kedatangan Cristiano Ronaldo di masa mendatang saat dia berbicara di depan pers jelang pertandingan Liga Champions timnya melawan AC Milan di Stamford Bridge, seperti diberitakan via BT Sport.

Belakangan berita mengejutkan datang dari London Barat saat The Blues tengah mencuri start untuk transfer penyerang RB Leipzig dan siap menyelesaikan kesepakatan tes medis dan transfernya lebih cepat dengan menebus klausul rilisnya mencapai Rp 907 Milyar.

Bahkan laporan menyebutkan bahwa sebenarnya Christopher Nkunku sudah menyelesaikan tes medis dan kesepakatan pribadi secara rahasia, meski setiap pihak masih bungkam soal kesepakatan transfer yang juga diberitakan oleh Fabrizio Romano ini.

Kini, berbicara kepada pers jelang pertandingan Chelsea melawan AC Milan di babak penyisihan grup Liga Champions di Stamford Bridge, manajer Graham Potter ditanya tentang transfer penyerang internasional Prancis itu, namun dia memilih untuk bungkam.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mantan bos Brighton itu mengatakan bahwa dia tidak bisa berbicara tentang pemain yang bukan pemain Chelsea, menegaskan bahwa dia hanya akan menjawab pertanyaan jika itu berkaitan dengan pemain yang berada di skuad asuhannya.

Graham Potter juga kemudian ditanya tentang prospek transfer Cristiano Ronaldo, yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke London Barat selama musim panas lalu dan belakangan ada laporan bahwa Manchester United akan mengizinkannya pergi pada jendela transfer Januari.

Tapi, sekali lagi, taktisi Inggris itu tidak berkenan menjawab pertanyaan tentang pemain dari klub lain, menegaskan bahwa itu adalah sikap tidak hormat untuk berbicara tentang pemain dari klub lain dan dia tidak ingin membicarakan pemain yang bukan pemain Chelsea.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPemain 1,5 Trilyun Ini Abaikan Instruksi Defensif Ten Hag Selama Man Utd Dibantai City
SelanjutnyaBayern Munchen, Napoli Menang Besar, Inter Gebuk Barca, Dan Satu Tim Kejutan!