Pemain 3 Gol, 4 Assist dari 6 Laga Terakhir Liga Inggris Bawa Arsenal Ungguli Liverpool

Pemain yang memiliki catatan 3 gol dan 4 assist dari enam laga terakhirnya di Liga Inggris membawa Arsenal mengungguli Liverpool dalam bigmatch Minggu malam (9/10).

Pertandingan di Emirates Stadium ini berjalan seru dengan gol datang susul menyusul. Gabriel Martinelli membawa tuan rumah unggul lebih dulu dalam waktu 59 detik sebelum Darwin Nunez menyamakan skor 33 menit kemudian. Namun Bukayo Saka memastikan Arsenal dalam posisi unggul saat pertandingan memasuki jeda turun minum.

Setelah gol dari spesialis pembobol gawang Arsenal, Roberto Firmino, yang merupakan gol ke-10 dan merupakan top skor terbanyak the Reds ke gawang tim London merah itu, Bukayo Saka kembali jadi penyelamat the Gunners melalui titik penalti pada menit 76.

Itu merupakan gol ketiga Saka, dengan dua terjadi tadi malam, dan empat assist dari sang winger dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Dua assist pada laga melawan Brentford, selain satu masing-masing pada pertandingan kontra Aston Villa dan Fulham. Satu gol lainnya terjadi dalam kemenangan melawan Manchester United. Satu-satunya momen ia gagal melesakkan gol adalah ketika menghadapi Tottenham Hotspur.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penalti itu sendiri disambut protes oleh para pemain the Reds yang merasa pelanggaran Thiago Alcantara terhadap Gabriel Jesus di dalam kotak tidak layak diganjar hukuman penalti.

Pertandingan berlangsung secara kontras antara dua babak. Selama 45 menit pertama Arsenal lebih inferior dibandingkan tamunya itu dalam segala hal, dominasi bola (38:62), percobaan gol (3:5), kecuali tembakan tepat sasaran (3:2). Tetapi situasi berbalik selama 45 menit kedua ketika penguasaan bola kurang lebih seimbang (48:52), tetapi coba lihat percobaan gol Arsenal (8:1) dan shots on target (4:1). Pasukan Mikel Arteta memang pantas menang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPemain Mahal 1,2 Trilyun Dengan 1 Gol di Liga Inggris Selamatkan Muka Liverpool
SelanjutnyaHasil Everton vs Manchester United 1-2, Setan Merah Kembali ke Jalur Kemenangan!