Pemain Gagal Tottenham Untuk Gantikan Son Heung-min, Usianya Masih 19 Tahun

Gila Bola –¬†Tottenham Hotspur telah memberikan konfirmasi terkait rumor kembalinya bintang muda bernama Dane Scarlett setelah selama ini dipinjamkan ke klub divisi Championship, Ipswich Town.

Scarlett telah menandatangani kontrak baru berdurasi panjang dengan pihak Spurs pada musim panas lalu sebelum dipinjamkan ke Ipswich.

Dan setelah selama setengah musim bermain bersama klub divisi kasta kedua Liga Inggris tersebut, ia hanya dimainkan selama 150 menit, gagal mencetak gol maupun assist selama di sana.

Pemain yang masih berusia 19 tahun ini, sempat bermain untuk Tottenham di Carabao Cup melawan Fulham pada bulan Agustus lalu.

Ia gagal memberikan dampaknya di Ipswich, dan bahkan tak masuk dalam daftar pemain saat timnya bertanding melawan Leicester City yang kini menjadi pemuncak klasemen Championship.

Dan di bulan Januari nanti ia akan dikembalikan ke Tottenham, tapi mirisnya kenapa ia akan dijadikan sebagai pengganti Son Heung-min yang bakal absen karena akan membela timnas Korea Selatan di Piala Asia?

Perbedaan level antara Scarlett dan Son jelas jauh berbeda, tapi tampaknya Ange Postecoglou terpaksa melakukan hal ini karena timnya juga tengah dilanda badai cedera.

Dane Scarlett awalnya cukup menjanjikan, ia ikut membela timnas Inggris U21 di awal tahun lalu, namun semenjak bergabung dengan para pemain senior performanya justru menurun.

Kini sembari menanti ada pembeli yang bersedia memboyongnya, untuk sementara ia akan bergabung dengan skuad Tottenham sebagai pelapis karena banyaknya pemain yang cedera dan perginya Son Heung-min.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!