Tottenham Hotspur Berburu Striker di Bursa Transfer, Target Utama Pemain The Cherries

Gila Bola –¬†Tottenham Hotspur tengah berburu striker di bursa transfer, dan siap bersaing denga rival mereka di Liga Utama Inggris untuk dapatkan Dominic Solanke.

Tottenham saat ini masih berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris meskipun sempat mengalami beberapa kekalahan di awal musim, namun pasukan Ange Postecoglou diprediksi masih berpeluang untuk naik ke peringkat ketiga jika mereka mampu mengalahkan Brighton dengan selisih dua gol di pertandingan berikutnya.

Jika menang atas Brighton, Spurs akan melompati Aston Villa karena keunggulan selisih gol, tim Unai Emery kembali gagal memanfaatkan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen pada Boxing Day.

Meski sempat unggul 2-0 di Old Trafford setelah 45 menit, sang manajer dan para pemain Volla pasti sudah yakin akan menyamai poin dengan pemuncak klasemen saat ini, Liverpool. Namun mereka salah besar, Manchester United bangkit di babak kedua dan berhasil membalikkan keunggulan dan menang 3-2.

Sebelumnya hasil imbang 1-1 melawan Sheffield United juga membuat Villa gagal kembali ke puncak klasemen Premier League.

Penyerang Villa, Ollie Watkins, tampil tenang dalam pertandingan tersebut, sementara Tottenham saat ini hanya mengandalkan Richarlison sebagai penyerang murni.

Jelas, Ange Postecoglou ingin mengubah dinamika tersebut, dan berita terbaru kini mengabarkan bahawa Tottenham ingin memboyong striker baru yaitu pemain Bournemouth, Dominic Solanke.

Media Inggris, The Sun mengutip sumber yang mengatakan, “Tottenham ingin merekrut striker pada musim panas. Dan klub tersebut belum mendapatkan pengganti Harry Kane, jadi merekrut penyerang baru adalah prioritas besar saat ini, dan Solanke adalah sosok yang mereka pantau dengan cermat.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Solanke bergabung dengan Bournemouth dengan nilai transfer mencapai 370 miliar rupiah pada tahun 2019, namun kini nilai pasarannya pasti telah melonjak dibandingkan dahulu.