Pemain Ini Lucu, Nggak Disukai Antonio Conte, Tapi Selalu Starter Bagi Tottenham

Bek kanan Emerson Royal selalu bermain sebagai starter di semua pertandingan Tottenham Hotspur besutan Antonio Conte di awal musim ini.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte dikabarkan kurang begitu menyukai bek kanan timnas Brasil Emerson Royal, tapi menariknya bahwa pemain itu justru selalu tampil starter bagi timnya di awal musim ini, menurut jurnalis Paul Brown, seperti diberitakan via givemesport.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Spurs pada musim panas 2021 lalu dari Barcelona dalam kesepakatan transfer senilai Rp 434 Milyar dan dia memainkan 44 penampilan di semua kompetisi di musim debutnya untuk klub, menyumbang satu gol dan satu assist.

Padahal Tottenham Hotspur juga memiliki Matt Doherty yang lebih dulu dikontrak dari Wolves pada musim panas 2020, namun Emerson Royal tetap mempertahankan tempatnya di skuad utama klub London Utara, dengan Antonio Conte juga tidak menggantikannya dengan pemain lain selama jendela transfer musim panas.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Memang ada pemain muda Djed Spence, tapi dia adalah pemain yang direkrut oleh klub, bukan bos Italia, dan pada akhirnya pemain timnas Brasil itu tetap menjadi pilihan utama di wingback kanan, bermain sebagai starter di semua enam pertandingan liga Spurs di musim ini dan juga sebagai starter di penampilan Liga Champions.

Menariknya bahwa jurnalis Paul Brown mengklaim Emerson Royal bukanlah pemain yang disukai Antonio Conte, tapi tampaknya mantan bintang Barcelona itu berhasil membuktikan dirinya di hadapan eks bos Chelsea dan Inter Milan itu.

Paul Brown mengatakan kepada givemesport, “Bukan rahasia lagi bahwa Conte bukan penggemar terbesar Emerson Royal, jadi melihatnya bermain setiap minggu mungkin akan mengejutkan beberapa fans Spurs. Tapi dia pasti melakukan sesuatu yang benar.”

BANDARTOGEL77