Manchester United Diklaim Lebih Bagus Main Dengan Rashford Ketimbang Ronaldo

Marcus Rashford telah mendapatkan kepercayaan dari manajer Erik ten Hag untuk menjadi penyerang nomor 9 bagi Manchester United di awal musim ini ketimbang Cristiano Ronaldo.

Mantan striker Aston Villa yang sekarang menjadi pundit sepak bola Gabriel Agbonlahor mengklaim bahwa penyerang Manchester United Marcus Rashford telah menggantikan tempat Cristiano Ronaldo dan yakin bahwa skuad Erik ten Hag lebih bagus dengan penyerang yang lebih muda itu, seperti diberitakan via Football Insider.

Setelah kalah di dua laga awal Premier League melawan Brighton dan Brentford, The Red Devils kemudian meraih kemenangan beruntun di empat laga terbaru mereka termasuk melawan Liverpool dan Arsenal, membawa mereka ke urutan kelima klasemen dengan tiga angka saja dari The Gunners di posisi puncak.

Selama periode positif itu, Erik ten Hag telah memainkan Marcus Rashford sebagai striker No 9 dan penyerang itu berhasil menjawab kepercayaan manajernya dengan mencetak tiga gol dan dua assist dalam empat penampilan terbarunya di Premier League.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Cristiano Ronaldo, sementara itu, selalu menjadi cadangan sejak kekalahan melawan Brentford dan Gabriel Agbonlahor yakin bahwa Manchester United bermain lebih bagus dengan penyerang muda mereka ketimbang megabintang Portugal yang sudah berusia 37 tahun.

Dia mengatakan kepada Football Insider, “Manchester United terlihat jauh lebih baik sekarang, mereka terlihat lebih terorganisir dan sepertinya mereka memiliki semangat tim yang lebih baik. Semua orang menyerukan United untuk menyingkirkan Ronaldo dan memainkan pemain yang ingin menekan dan mereka menuai keuntungan.”

“Anda melihat Eriksen dan Fernandes di tengah menciptakan peluang dan McTominay juga terlihat bagus. Antony terlihat seperti rekrutan yang bagus. Sancho mulai ingin mengambil peran lebih dan Rashford tampak seperti ingin membuktikan nilainya. Rashford yang luar biasa ini adalah jaminan untuk Piala Dunia dengan cara dia bermain. Ini terlihat lebih bagus bagi United.”

BANDARTOGEL77