Pemain Sheffield United Malah Gelut Sendiri Saat Tertinggal Satu Gol!

Gila Bola –┬áPemain Sheffield United, Jack Robinson dan Vinicius Souza, terlibat dalam perselisihan yang memalukan di lapangan saat melawan Wolves.

Perkelahian nyaris terjadi di antara kedua pemain The Blades akibat ketegangan selama babak pertama dalam pertandingan di Molineux dalam pertandingan antara Wolves vs Sheffield United.

Robinson menegur rekan setimnya, Souza, karena bola keluar lapangan untuk tendangan gawang Sheffield United.

Souza terlihat bingung saat Robinson menuduhnya, dan insiden tersebut berujung pada saling dorong muka antara kedua pemain.

Tindakan berikutnya adalah dorongan dari Robinson ke dada Souza, yang kemudian dibalas oleh Souza.

Saat Souza mencoba mendekati Robinson, kapten Anel Ahmedhodzic turun tangan untuk memisahkan eduanya.

Ahmedhodzic dan rekan setimnya, Auston Trusty, berusaha menenangkan Robinson, sementara Souza memilih meninggalkan lapangan.

Wasit Darren Bond memantau insiden tersebut dan berbicara panjang lebar dengan Ahmedhodzic setelahnya.

Robinson juga berdiskusi dengan wasit untuk mencegah kartu kuning diberikan, dengan VAR memeriksa ulang insiden tersebut tanpa merekomendasikan hukuman lebih lanjut.

Sheffield United telah menghadapi masalah disiplin musim ini, dengan empat kartu merah telah mereka kumpulkan sepanjang musim yang buruk ini.

Baru-baru ini, Mason Holgate dikartu merah karena tekel keras dalam pertandingan melawan Brighton, yang menyebabkan cedera Kaoru Mitoma.

Beruntung bagi The Blades, mereka terhindar dari kartu merah lainnya di Molineux, di saat mereka sudah tertinggal dari Wolves berkat gol kepala Pablo Sarabia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!