Hasil Cadiz vs Celta Vigo, Skor Akhir 2-2

Gila Bola – Hasil pertandingan antara Cadiz vs Celta Vigo di pekan ke-26 Liga Spanyol musim 2023/2024 berakhir dengan skor imbang 2-2 dalam laga yang digelar di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Minggu 25 Februari 2024.

Hasil Pertandingan Cadiz vs Celta Vigo

Jalannya Pertandingan

  • Pada menit ke-10, Iago Aspas mencetak gol untuk Celta Vigo, membuat skor menjadi Cadiz 0-1 Celta Vigo. Iago Aspas melakukan tembakan dengan kaki kirinya dari tengah kotak menuju sudut kiri bawah gawang, dengan bantuan dari Luca de la Torre.
  • Kemudian, pada menit ke-58, Williot Swedberg mencetak gol untuk Celta Vigo, menjadikan skor menjadi Cadiz 0-2 Celta Vigo. Williot Swedberg melakukan tembakan dengan kaki kanannya dari sisi kanan kotak menuju tengah gawang, dengan bantuan dari Manu Sánchez melalui umpan silang.
  • Pada menit ke-65, Juanmi mencetak gol untuk Cadiz, mengubah skor menjadi Cadiz 1-2 Celta Vigo. Juanmi melakukan tembakan dengan kaki kanannya dari tengah kotak menuju tengah gawang, dengan bantuan dari Sergi Guardiola melalui umpan silang.
  • Dan pada menit ke-99, Darwin Machís mencetak gol untuk Cadiz, menyamakan skor menjadi Cadiz 2-2 Celta Vigo. Darwin Machís melakukan tembakan dengan kaki kanannya dari luar kotak menuju sudut kiri atas gawang setelah menerima sepak pojok.

Performa Kedua Tim

Klasemen La Liga





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!