Pembaruan Transfer Manchester United; Tijjani Reijnders, Joshua Zirkzee, Mathys Tel

Gila Bola – Manchester United dikabarkan menunjukkan minat pada gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders, yang menjadi target utama pelatih kepala Erik ten Hag untuk jendela transfer mendatang, seperti berita yang diungkapkan oleh FootballTransfers.

Gelandang serba bisa berusia 25 tahun itu sebenarnya baru diakuisisi oleh Milan pada musim panas lalu dari AZ Alkmaar. Meskipun demikian, waktu singkatnya di Italia tidak akan menghentikan Manchester United untuk menawarkan paket transfer kepada pemain tersebut.

Reijnders, yang bisa bermain di berbagai posisi, termasuk gelandang bertahan, tengah, dan serang, diincar bukan hanya karena keserbagunaannya, tetapi juga karena kemampuannya untuk menurunkan usia skuad, terutama di lini tengah.

Dengan pemain seperti Casemiro, Sofyan Amrabat, dan Christian Eriksen mendekati akhir karier mereka, serta talenta menjanjikan Kobbie Mainoo yang perlu integrasi bertahap, Reijnders dianggap akan menjadi tambahan berharga bagi Ten Hag.

Meskipun demikian, sumber menyebutkan bahwa petinggi AC Milan tidak akan menerima tawaran di bawah Rp 1 Trilyun untuk Reijnders, mengingat performa impresifnya musim ini dan kontraknya yang berlaku hingga 2028.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga dilaporkan tertarik pada Tijjani Reijnders untuk memperkuat lini tengah mereka musim panas ini, menciptakan persaingan dengan Manchester United.

Juara Ligue 1 berencana merombak skuad mereka, terutama dengan kepergian Kylian Mbappe, yang dapat memberikan dana tambahan untuk merekrut Reijnders.

Tijjani Reijnders, yang berkembang di kampung halamannya di WVF Zwolle sebelum melangkah ke Milan pada bulan Juli, sekarang menjadi objek incaran beberapa klub top Eropa.

Persaingan Untuk Joshua ZirkzeeĀ 

Di sisi lain, Chelsea juga dikabarkan menjadi salah satu klub yang berminat merekrut striker Bologna, Joshua Zirkzee, yang baru-baru ini mencetak gol kemenangan melawan Lazio.

Meskipun Zirkzee telah dikaitkan dengan minat Arsenal, kabar terbaru dari Corriere Dello Sport menyebutkan bahwa Manchester United juga berbaris untuk mendapatkan tanda tangannya.

Trio Serie A dan raksasa La Liga seperti Juventus, AC Milan, Roma, dan Barcelona juga dilaporkan mengincar Zirkzee, menciptakan persaingan ketat untuk mendapatkan jasa mantan pemain Bayern Munchen.

Perburuan Mathys Tel

Dalam perkembangan berita transfer terkini, agen striker Bayern Munchen Mathys Tel mengakui bahwa mereka harus mempertimbangkan semua opsi jika pemain berusia 18 tahun itu terus kesulitan mendapatkan menit bermain.

Tel, yang diambil oleh Bayern seharga hampir Rp 493 Milyar pada tahun 2022, sekarang merasa perlu untuk mempertimbangkan kemungkinan kepindahan jika situasinya tidak berubah, dengan Manchester United disebut sebagai salah satu klub yang mungkin berminat.

Meskipun Tel telah mencetak gol dan memberikan kontribusi positif, perannya yang terbatas dan minimnya menit bermain menjadi pertimbangan serius bagi klub dan pemain untuk mencari solusi terbaik ke depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!