Penampilan West Ham United Buat Declan Rice Jantungan!

Gila Bola – Kapten West Ham United, Declan Rice menyatakan musim ini adalah paling menegangkan selama ia membela The Hammers.

Bagaimana tidak menegangkan, selain ke final ke Liga Konferensi Eropa klub sepak bola asal London Timur juga bermain mata dengan degradasi Liga Inggris musim 2022/23.

Declan Rice dan kolega berhasil mengalahkan Manchester United, yang mana menjaga asa mereka bertahan di Liga Inggris. Namun mereka dikalahkan oleh Brentford dengan skor 2-0 sehingga membuat mereka masih belum aman.

Tapi kepastian bertahan datang setelah West Ham United mengalahkan Leeds United dengan skor 3-1 di London Stadium. Meski lolos dari jeratan degradasi, tetapi Declan Rice akui timnya telah membuatnya tegang.

Berikan Komentar

Bicara di situs resmi klub, Declan Rice mengatakan timnya di musim ini telah membuatnya tegang. Ia akui khawatir karena hasil tim lain juga mempengaruhi posisi klasemen West Ham di Liga Inggris.

Menurutnya, semuanya semakin mengerikan jika West Ham tak dapat hasil positif. Meski begitu, ia lega The Hammers bisa dapatkan poin besar melawan Manchester United hingga Leeds United.

Walaupun Declan Rice dibuat tegang, tetapi ia juga girang karena klubnya bisa menjalani kompetisi di Eropa dari awal sampai sekarang menuju ke final dengan luar biasa.

Declan Rice 

Di tengah memberikan gelar juara Liga Konferensi Eropa, masa depan Declan Rice juga belum jelas apakah bertahan atau pergi dari West Ham United di musim panas.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Berkat penampilannya yang konsisten, Declan Rice kini diminati tim-tim besar Liga Inggris.

Dari berita yang beredar, Arsenal hingga Manchester United sedang berupaya untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas nanti.

West Ham United 

Dengan kepastian bertahan di Liga Inggris dan berada di final Liga Konferensi Eropa, West Ham United diberitakan tidak akan mendepak David Moyes.

Tapi kepergian Declan Rice akan membuat Moyes jadi kesulitan meracik tim untuk kompetisi musim 2023/24.