Pep Guardiola Minta Pemain Manchester City Tak Terlalu Bergabung Pada Erling Haaland

Pep Guardiola melihat ada hal-hal yang perlu diperbaiki dari permainan Manchester City meski mereka meraih kemenangan telak atas Sevilla berkat dua gol Erling Haaland.

Manajer Pep Guardiola memperingatkan para pemain Manchester City agar tidak terburu-buru memberikan bola ke Erling Haaland dalam membangun serangan mereka, menegaskan bahwa ada kalanya mereka harus lebih sabar, seperti diberitakan via BT Sport.

The Citizens memulai kampanye Liga Champions mereka dengan sangat baik usai meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas tuan rumah Sevilla di laga pembuka Grup G mereka di Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu (7/9) dini hari WIB.

Erling Braut Haaland, yang sebelumnya mencetak 10 gol dalam enam pertandingan di Premier League, melanjutkan kinerja positif mereka di lini depan dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 0-4 Manchester City atas tim La Liga, sementara dua gol lain disumbangkan oleh Phil Foden dan Ruben Dias.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Terlepas dari kemenangan meyakinkan itu, manajer Pep Guardiola melihat mulai ada ketergantungan dari pada pemain skuad asuhannya untuk buru-buru memberikan umpan kepada striker Norwegia itu dan sekarang dia meminta para pemainnya untuk bermain lebih sabar.

Bos Catalan mengatakan kepada BT Sport usai pertandingan, “Kami memainkan babak pertama yang kurang bagus, kami ingin menyerang terlalu cepat. Ketika mereka bermain lebih baik, kami mencetak gol kedua dengan aksi brilian dari Phil. Kemudian setelah itu lebih mudah. Kami memberikan lebih banyak umpan.”

“Terkadang kami ingin terburu-buru karena Erling ada di sana. Anda memiliki ketertarikan ini padanya, kami ingin terus mengeksploiasinya kadang-kadang. Kami harus lebih bersabar. Haaland memiliki naluri gol yang luar biasa. Kami memiliki pertempuran lain melawan Tottenham pada hari Sabtu dan mudah-mudahan dia bisa terus mencetak gol.”

BANDARTOGEL77