Carlo Ancelotti Beri Pembaruan Soal Cedera Karim Benzema Usai Kemenangan Madrid

Karim Benzema hanya bertahan selama 30 menit di atas lapangan dalam pertandingan Real Madrid melawan Celtic yang kemudian menimbulkan kekhawatiran di kubu raksasa ibukota Spanyol.

Manajer Carlo Ancelotti meredam kekhawatiran atas cedera Karim Benzema saat dia mengesampingkan potensi cedera serius pada penyerang andalannya usai kemenangan Real Madrid atas Celtic dalam laga pembuka fase grup Liga Champions mereka pada Rabu (7/9) dini hari WIB di Celtic Park.

Penyerang internasional Prancis hanya bertahan 30 menit di lapangan saat dia merasakan kesakitan pada hamstringnya, membuat dia terpaksa harus mengakhiri pertandingan lebih cepat dan digantikan Eden Hazard.

Real Madrid kemudian sempat mengalami kesulitan di sepanjang babak pertama saat Celtic memberikan perlawanan sengit dan mengakhiri babak pertama tanpa gol, sebelum juara bertahan Liga Champions tampil lebih baik setelah jeda.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Penyerang sayap Brasil Vinicius Junior membuka skor bagi timnya di menit ke-56 usai menyelesaikan umpan Fede Valverde sebelum Luka Modric menggandakan keunggulan timnya lewat sepakan kaki luar di menit ke-60. Eden Hazard kemudian mengakhiri perlawanan tuan rumah 13 menit jelang bubaran usai menuntaskan umpan Dani Carvajal.

Terlepas dari kemenangan itu, ada kekhawatiran atas kondisi Karim Benzema yang tentu saja merupakan pemain sangat penting bagi Real Madrid, tapi manajer Carlo Ancelotti kini meredakan kekhawatiran atas potensi cedera serius bagi favorit pemenang Ballon d’Or 2022 itu.

Diberitakan via wawancara¬†BT Sport,¬†taktisi Italia itu mengatakan usai pertandingan, “Sepertinya tidak ada yang mengkhawatirkan, tapi kami harus menunggu sampai besok untuk melihat sejauh masa cederanya. Evaluasi pertama sepertinya tidak serius. Kami tidak tahu apakah itu masalah lutut atau otot.”

BANDARTOGEL77