Pep Guardiola Sanjung Ketajaman Erling Haaland Usai Hattrick Dua Kali Beruntun

Erling Haaland mencetak hat-trick kedua berturut-turut saat Manchester City menghancurkan Nottingham Forest dengan skor telak 6-0 di laga lanjutan Premier League pada Kamis (1/9) dini hari WIB di stadion Etihad dan manajer Pep Guardiola kini memberikan sanjungan tinggi kepada strikernya itu, seperti diberitakan via BT Sport.

Baru akhir pekan kemarin striker internasional Norwegia itu mencatatkan hattrick pertamanya di Premier League ketika juara bertahan Premier League meraih kemenangan comeback 4-2 atas Crystal Palace, dan sekarang kurang dari sepekan dia menambahkan hattrick keduanya di liga.

Hanya butuh 38 menit bagi Erling Haaland untuk mencetak tiga gol ke gawang kiper pinjaman Manchester United Dean Henderson, dengan Joao Cancelo menambahkan satu gol lagi lewat sepakan luar kotak penalti dan Julian Alvarez mendapatkan brace setelah itu untuk membuat City pesta enam gol atas Nottingham Forest.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini skuad asuhan Pep Guardiola telah membanggakan rekor yang luar biasa produktif usai mencetak 19 gol dari hanya lima pertandingan dan taktisi Catalan itu kini memberikan sanjungan yang luar biasa kepada striker barunya tersebut.

Dia mengatakan kepada¬†BT Sport¬†usai pertandingan, “Saya tahu dia senang mencetak gol, tapi saya pikir apa yang dia inginkan adalah menang. Rekornya oke, tapi saya cukup yakin dia tidak akan suka jika kami tidak menang. Dia adalah bakat khusus. Dia mencium bau kotak tidak seperti pemain lain, sentuhan pertamanya dalam permainan adalah gol. Itulah Erling.”

Berkat lesakan hattrick itu, Erling Haaland kini memimpin daftar top skor Premier League dengan sembilan gol, unggul jauh dari Aleksandar Mitrovic (5 gol), Harry Kane (4 gol), Rodrigo (4 gol), dan Wilfried Zaha (4 gol).

BANDARTOGEL77