Perasaan Maxwel Cornet Campur Aduk Usai Golnya Gagal Beri Kemenangan West Ham

Gila Bola – Penyerang West Ham United Maxwel Cornet menyatakan bahwa perasaannya campur aduk setelah pertandingan imbang 2-2 melawan Sheffield United pada hari Minggu di laga lanjutan Premier League.

Maxwel Cornet, yang mencetak gol pertamanya untuk West Ham United dalam pertandingan melawan Sheffield United tersebut, menggambarkan hasilnya sebagai sesuatu yang pahit.

Golnya terjadi sesaat sebelum setengah jam pertandingan dimulai, ketika dia berhasil menyelesaikan dengan baik tembakan Danny Ings yang dibelokkan ke arahnya oleh salah satu bek tuan rumah.

Walaupun James Ward-Prowse sempat memberikan keunggulan tim tamu melalui tendangan penalti, drama di akhir pertandingan membuat West Ham kehilangan peluang meraih tiga poin.

Kartu merah untuk Rhian Brewster dan Vladimír Coufal mendahului penalti Oli McBurnie pada menit terakhir yang membuat pertandingan berakhir imbang bagi kedua tim di Bramall Lane.

Maxwel Cornet, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, menyatakan bahwa ada banyak emosi campur aduk setelah kejadian-kejadian tersebut.

Dia merasa senang telah mencetak gol pertamanya untuk West Ham United, tetapi pada akhirnya kecewa karena golnya itu tidak cukup untuk membantu tim memenangkan pertandingan.

Maxwl Cornet juga mengungkapkan ketidakpastiannya terkait keputusan wasit, terutama terkait penalti yang diberikan di akhir pertandingan yang membuat timnya kehilangan dua poin berharga.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dengan jeda sebelas hari sebelum pertandingan berikutnya melawan AFC Bournemouth, Cornet yakin bahwa tim akan melakukan yang terbaik untuk merenungkan kesalahan mereka.

Pemain berusia 27 tahun itu menegaskan bahwa tim harus tetap fokus hingga peluit akhir berbunyi, dan bahwa mereka harus mengambil pelajaran berharga dari pertandingan tersebut.

Cornet juga menyatakan kekecewaannya karena gol pertamanya tidak menjadi bagian dari kemenangan tim. Meskipun begitu, dia menyatakan tekadnya untuk terus bekerja keras dan bersabar.

Penyerang Pantai Gading, yang mendapatkan kesempatan bermain karena absennya sejumlah pilar, berharap bahwa usahanya akan terus membuahkan hasil positif sebelum musim ini berakhir.

Maxwel Cornet, yang baru menetak satu gol musim ini, mengakui bahwa kunci untuk mendapatkan peluangnya adalah kesabaran, dan dia berharap dapat membantu tim meraih tiga poin di kesempatan berikutnya.