Percuma Cetak Gol, Donny van de Beek Bakal Cabut dari Manchester United

Gila Bola Donny van de Beek mengakui dirinya tak yakin dengan masa depannya di Manchester United. Ia bahkan telah memberikan sinyal akan hengkang dari Old Trafford.

Van de Beek didatangkan raksasa Liga Inggris pada tahun 2020 dari Ajax Amsterdam. Penampilan gemilang bersama raksasa Liga Belanda digadang-gadang bisa berlanjut bersama MU.

Sayang, penampilan terbaiknya di Ajax tak kunjung terlihat di Manchester United. Sebaliknya, ia tampil melempem dan dibekap cedera. Bahkan kedatangan Erik ten Hag, yang pernah bekerja sama dengan Donny van de Beek di Ajax juga tak bisa berbuat banyak.

Namun sang gelandang mencetak gol di laga pramusim Manchester United melawan Lyon, Rabu (19/7) malam WIB. Gol semata wayangnya membuat raksasa Liga Inggris menang tipis 1-0. Meski begitu, Donny van de Beek tetap akan meninggalkan Setan Merah dalam waktu dekat.

Isyaratkan Pindah 

Dikutip dari tribalfootball, Van de Beek mengatakan sulit untuk menyebutkan masa depan dirinya. Ia mengungkapkan telah pulih dari cedera dan berlatih dalam beberapa pekan.

Donny van de Beek lega bisa memainkan menit pertamanya hari ini. Ia juga tegaskan dalam kondisi yang baik-baik saja dan harus terus meningkat penampilannya.

Akan tetapi, Donny van de Beek memberikan sinyal kuat bakal hengkang dari Manchester United. Menurutnya, di bursa transfer musim panas semuanya masih terbuka.

Donny van de Beek Komentari Golnya 

Pemain sepak bola asal Belanda akhirnya bisa bermain untuk Manchester United dan cetak gol. Meski begitu, ia sedih karena membuat gol untuk raksasa Liga Inggris denga cara yang tak mudah di mana mengalami cedera serius dulu.

Dengan golnya ke gawang Lyon, maka membuat Donny van de Beek sekarang telah mengoleksi 3 gol di semua kompetisi untuk Manchester United sejak bergabung.

Van de Beek juga pernah menjalani pinjaman ke Everton setelah gagal tampil mengesankan untuk raksasa Liga Inggris. Kontraknya akan habis pada Juni 2025 mendatang.

Belum Tahu Klub Selanjutnya

Karier sepak bola Donny van de Beek yang anjlok di Manchester United membuatnya diberitakan dengan sejumlah klub besar di Eropa. Salah satu klub yang santer diberitakan adalah AS Roma

Namun, situs transfermarkt mencatatkan bahwa 40 persen pindah ke AS Roma batal. Menarik dinantikan klub mana yang bakal dituju pemain berusia 26 tahun di bursa transfer musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!