Percuma Tahan Imbang Liverpool! Newcastle Pupuskan Mimpi West Ham ke Kompetisi Eropa!

Peluang West Ham United untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan pupus seketika setelah kemenangan Newcastle United atas Sheffield dan hasil imbang Manchester United melawan Burnley.

Kemenangan Newcastle atas Sheffield United membuat mereka unggul empat poin di atas West Ham, dengan keuntungan satu pertandingan tersisa dan selisih gol yang lebih baik.

Sementara itu, Manchester United mencatatkan hasil imbang melawan Burnley, membuat mereka unggul lima poin dari West Ham dengan keuntungan satu pertandingan tersisa.

Hasil-hasil ini, ditambah dengan hasil imbang West Ham melawan Liverpool di London Stadium, nyaris menghilangkan kesempatan tim berjuluk “The Hammers” ini untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Secara matematis, peluang tersebut masih ada, namun keajaiban diperlukan untuk mewujudkannya.

Meskipun hasil imbang melawan tim Jurgen Klopp menggoda untuk dianggap sebagai titik balik kekecewaan West Ham, penyebab sesungguhnya adalah pertandingan melawan tim-tim seperti Crystal Palace, Sheffield United, Fulham, dan Burnley.

Performa di laga-laga tersebut yang pada akhirnya membuat tim besutan David Moyes kehilangan kesempatan untuk bermain di Liga Konferensi Eropa musim depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!