Pertandingan Baru Juga Dimulai, Liverpool Sudah Tertinggal 0-1 Dari Luton!

Gila Bola – Pemain Luton Town, Chiedozie Ogbene, berhasil membuka skor di Anfield dan membuat Liverpool tertinggal 0-1, apakah The Reds kembali telat panas!

Liverpool yang sedang dalam krisis pemain karena badai cedera dan juga tengah menjaga jarak keunggulan di klasemen Liga Inggris dari kejaran Manchester CIty, justru sudah tertinggal 0-1 oleh tim tamu Luton Town.

Bermain di kandang sendiri dan juga melawan tim promosi, apakah skuad Jurgen Klopp kembali kambuh masalah telat panas mereka? Atau kurangnya pengalaman pemain cadangan mereka yang kini sebagian masuk sebagai starter menggantikan senior mereka yang cedera?

Liverpool memulai pertandingan dengan baik, tetapi tim Rob Edwards mulai menguasai permainan saat laga berjalan lima menit, dan menemukan ruang di sisi lapangan, dan gol mereka datang sebagai hasil dari peran besar dua pemain sayap mereka.

Setelah beberapa kerjasama yang apik, Tahith Chong berada di sisi kiri kotak penalti Liverpool dan memutuskan untuk mencoba peruntungannya, ia melepaskan tendangan rendah ke arah gawang tuan rumah yang dijaga kiper CaoimhĂ­n Kelleher.

Penjaga gawang asal Irlandia yang menggantikan Alisson tersebut, hanya bisa menghalau bola ke arah Chiedozie Ogbene, yang langsung menyambar bola dengan sundulan dari jarak dekat dan seketika membuat pendukung The Reds di Anfield ketar-ketir keringat dingin.

Apakah cederanya para punggawa Liverpool berdampak besar pada performa mereka? Atau sekali lagi kita akan menyaksikan comeback berikutnya dari anak asuh Jurgen Klopp?

Simak live score antara Liverpool vs Luton Town di sini!

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!