Pesan Perpisahan Cesar Azpilicueta Usai Resmi Tinggalkan Chelsea ke Atletico Madrid

Gila BolaCesar Azpilicueta merilis pesan video menyentuh saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea dan para fans usai pengabdiannya di sana selama 11 tahun lamanya.

Kapten klub itu telah secara resmi meninggalkan Stamford Bridge setelah pemutusan kontrak dengan kesepakatan bersama, dengan kontraknya yang asli masih berlangsung hingga Juni 2024 mendatang.

Dia sekarang telah memastikan diri kembali ke tanah airnya ke Spanyol untuk bergabung dengan Atletico Madrid secara bebas transfer, usai tahun lalu sempat hampir bergabung dengan Barcelona.

Pesan Perpisahan

Dalam sebuah postingan video yang sangat emosional di halaman Twitter klub, Cesar Azpilicueta mengungkapkan perasaan yang sulit diungkapkan setelah kepergiannya dari Chelsea ke Atletico Madrid dikonfirmasi pada hari Kamis.

Bek berusia 33 tahun itu berusaha keras untuk menyampaikan pesannya tanpa terbata-bata, mengungkapkan bahwa sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata apa yang ia rasakan.

Dalam video tersebut, Cesar Azpilicueta mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan mendukungnya selama kariernya di Chelsea. Ia mengakui bahwa perjalanan yang ia jalani bersama klub ini luar biasa dan tidak mungkin terjadi tanpa bantuan banyak orang.

Chelsea Adalah Rumah

Cesar Azpilicueta juga menegaskan bahwa Chelsea adalah rumahnya dan ia berharap dapat melihat semua orang di klub ini kembali suatu hari nanti. Diaa merasa sangat bangga akan cinta yang ditunjukkan oleh semua orang di klub dan berharap hubungan tersebut dapat dijaga selamanya.

Pemain belakang Spanyol itu menyatakan bahwa ia meninggalkan The Blues setelah 11 tahun bersama klub tersebut. Diaa mengungkapkan bahwa dia tidak bisa membayangkan dirinya berada di klub saat ini, namun ia merasa sangat bangga telah mempertahankan lambang klub dengan dedikasi di dalam dan di luar lapangan.

Cesar Azpilicueta juga mengingat momen-momen berharga yang telah ia bagikan bersama rekan setim, staf, dan manajer di lapangan. Diaa merujuk pada saat pertama kali tiba di Stamford Bridge, saat ia diperkenalkan kepada para fans, serta pertandingan terakhirnya yang menjadi perjalanan yang sangat berkesan baginya. Dia tidak bisa membayangkan menjadi kapten klub sepak bola ini dan merasa telah memberikan segalanya dengan cinta.

Sebuah Perpisahan

CesarAzpilicueta juga menekankan pentingnya menjaga hubungan yang baik dengan klub, terutama dengan kepemilikan baru. Dia mengucapkan terima kasih kepada mereka karena telah melakukan percakapan yang jujur ​​dan menunjukkan rasa hormat terhadapnya.

Bagi bek berusia 33 tahun itu, Chelsea akan selalu menjadi rumahnya dan berharap suatu hari nanti ia bisa kembali ke Stamford Bridge untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang.

Dia juga mendorong para fans untuk tetap mendukung tim dan klub yang mereka cintai, dan mengakui mereka sebagai jiwa klub. Cesar Azpilicueta menyimpulkan pesannya dengan mengungkapkan cintanya kepada semua orang di Chelsea.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!