Resmi Gabung, Marco Asensio Ungkap Alasannya Mau ke PSG

Gila Bola – Terjawab sudah masa depan Marco Asensio. Sang penyerang memilih PSG sebagai klub barunya dan ia membeberkan alasannya mengapa mau bergabung ke raksasa Liga Perancis.

Asensio telah cukup lama membela Real Madrid dan menjadi bagian tim menangkan tiga gelar Liga Champions. Menjelang kontraknya berakhir dengan Los Blancos, ia terus diberitakan dengan sejumlah klub besar.

Namun Marco Asensio memilih tantangan baru di mana bermain di Liga Perancis bersama PSG. Ia sudah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Les Parsiens, Kamis (6/7) waktu setempat. Sedangkan ia bergabung dengan status bebas transfer dan mendapatkan kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Berikan Penjelasan

Dikutip dari tribalfootball, Marco Asensio mengatakan ia pindah ke klub  ini karena PSG adalah klub besar dengan proyek yang menarik. Secara terbuka ia bilang perlu sesuatu yang baru dalam karier sepak bolanya dan inginkan proyek yang ambisius.

Itulah yang dirinya inginkan. Maka dari itu, Marco Asensio merasa PSG adalah tempat yang sempurna untuk bermain dan memenangkan banyak trofi.

Lebih lanjut, Asensio sangat senang bergabung dengan raksasa Liga Perancis. Ia tak sabar untuk merasakan suasana kota Paris, bertemu dengan para fans, dan belajar bahasa Perancis. Ia tegaskan siap memberikan segalanya untuk PSG. Ia optimis timnya bisa menangkan trofi yang diingikan.

Marco Asensio

Pemain sepak bola berusia 27 tahun sudah tujuh tahun membela Real Madrid. Selama di Bernabeu, ia mengemas 61 gol plus 32 assist dalam 286 pertandingan.

Selain 3 trofi Liga Champions, Marco Asensio berhasil menangkan 3 trofi Liga Spanyol, 3 Piala Super UEFA, dan 4 gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Marcos Asensio awal bergabung dengan Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhirnya dipermanenkan. Kini, ia bermain di luar Spanyol dan menjadi tantangan baru dalam kariernya bermain di Liga Perancis. Kedatangannya tentu saja diharapkan bisa membantu PSG juarai Liga Champions.

PSG 

Raksasa Liga Perancis juga mendatangkan Milan Skriniar dari Inter Milan. Ia diharapkan untuk memperkuat lini belakang Les Parisiens.

PSG juga berganti pelatih, di mana menunjuk Lusi Enrique sebagai penggantinya. Hal ini akan menguntungkan Marco Asensio dalam berkomunikasi lantaran sesama dari Spanyol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!